KELAS LOVE BIRD FULL PESERTA

KONTES PENDOWO SOLO

Peserta Jadi Juri, LB Bodronoyo Juara BOB

 

 

 

Gantangan Pendowo di Makam Haji, Solo Raya, kembali ramai digeruduk kicaumania Solo Raya. Kelas love bird hampir semuanya terisi penuh. Yang menarik, peserta ditunjuk jadi juri di kelas BOB.

Secara umum, peserta menilai apa yang dilakukan oleh para juri di Pendowo sudah bagus dan fairplay. Hal ini antara lain disampaikan oleh Kadir yang mengibarkan bendera Soker SF. “Menurut kami penilaian di sini relatif bagus, ini alasan kami setia ke sini. Bukan karena kebetulan hari ini burung kami juara loh ya,” ujar Kadir.

 

SOKER SF. JOIS JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu jago yang diturunkan Kadir dan kawan-kawan, yaitu Jois memang merebut juara 1 di kelas utama Pendoro. Jois menyisihkan Akiba milik Sutrisno dari Pajang. Akiba akhinrya menang di kelas Bintang A, unggul atas Bodronoyo milik Mardi-Kancil Alengka SF.

Berbekal juara 2 ini, Bodronoyo berhak ikut kelas BOB. Kelas yang sungguh menarik, antara lain karena juri dipilih atau ditunjuk dari para peserta. Hasto, salah satu panitia, hanya memberikan pengarahan soal pakem love bird.

 

HASTO BERI PENGARAHAN PADA PESERTA YANG MAU JADI JURI BOB

 

Para peserta sendiri dianggap cukup paham tentang love bird. Pilihan para juri dadakan pun dianggap benar, tak ada komplain. Bodronoyo meraih juara di kelas yang pesertanya para juara ini. Posisi kedua BOB adalah Wijaya milik Wahyudi Gajahan, dan posisi ketiga ditempati Bonita milik Joko Titis dari Boyolali.

Ella, salah satu pemain wanitia, meraih juara 1 bersama cucak hijau Sagita di kelas Sejati. Sagita berbagi juara dengan Green Day milik Agung. Wani Kalah milik Kuncoro-Djarot dari Rumah Burung, harus puas di posisi runner up pada dua kelas tersebut.

 

ELLA. JUARA 1 CUCAK HIJAU B

 

Murai Aster milik Arif Aster SF Jogja memimpin di kelas Pendowo, unggul atas Klewang milik Fitra dari Sangkrah. Di kelas kenari Bebas Bintang, Paddington milik Bom Squad dari Papburi Solo menjadi yang terbaik. Di kelas lain, juara diraih oleh Adi.

Unyiet dan kawan-kawan mengucapkan terimakasih atas dukungan para kicaumania khususnya di wilayah Solo Raya. “Kami berusaha membangun sistem yang baik, termasuk sistem penilaiannya. Kami siap menerima kritik. Terimakasih dukungannya, mohon maaf bilamana ada yang kurang berkenan.”

(beberapa kelas data juara kosong. Bagi yang belum termuat, silakan mengirimkan datanya dengan format: Kelas, Nama Burung, Pemilik, Alamat. Bisa dikirim melalui inbox / mesage ke fb burungnews, atau sms/wa ke 087839566407, pin bb 28f1a559).

 

JUARA KONTES PENDOWO SOLO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

AXL SF. JUARA LB FAVORIT B

 

ADI. JUARA KENARI

 

BODRONOYO. JUARA 1 BOB

 

 

UDIN BOYOLALI. JUARA 2 LB FAVORIT A

 

KRU JOKO BONITA. BONITA DAN DEWI PADI EKSIS DI JALUR JUARA

 

JURI PENDOWO. GUNAKAN SISTEM DAN PAKEM YANG JELAS

 

KATA KUNCI: pendowo solo bodronoyo hasto soker sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp