SOKER SF, DOMINASI LOVE BIRD

KONTES PENDOWO SKH

7 Kelas Love Bird Full, Gaco Soker Dominan



Gantangan Pendowo yang berlokasi di Makamhaji , selatan Pasar Kleco / SMK Batik, kembali dibanjiri kicuamania utamanya dari Solo Raya. Kelas love bird benar-benar istimewa, 7 kelas full tak menyisahkan tempat, bahkan sejumlah peserta harus gigit jari tak kebagian.

Salah satu jago yang tampil menawan dan jadi buah bibir adalah Siswa, milik Kadier- Wawan dari Soker SF. Penampilannya begitu mewah, selain ngekek relatif panjang, juga ketika bunyi sambil getar bulu sayapnya.  Siswa berhasil meraih juara 1 di kelas utama Pendowo dan 2 di kelas Special B. Gaco milik pegiat Soker lainnya yang meraih juara 1 adalah Barbie milik Adam, juara di kelas Ring.

Sri Katon milik H. Kanjeng yang diturunkan Danang juga mencuri sekali juara 1 di kelas Special A. Sri Katon sebelumnya juga meraih juara di Dandim Cup Karanganyar.

 

 

BAYU SRAGEN, JUARA KACER


Bayu dari Sragen juga tak sia-sia nglurug ke gantangan Pendowo. Jagoannya kacer Sniper menjadi yang terbaik, unggul atas Santana milik Plat Merah dari Semarang. Sniper termasuk langganan jawara khususnya di Solo Raya dan sekitarnya.

Di kelas murai batu, Jalu milik Phello berbagi dengan Rextor milik Fondra dari Kartasura. Ada pun cucak hijau Siliwangi gaco milik Sam / Yunus dari Balungmanuk BC masih pulang dengan juara 1 di kelas Pendowo, kemudian juara 3 di kelas  Special. Kelas Special dimenangi oleh Bah Kliwon milik Paryono dari Semanggi, yang di kelas Pendowo meraih runner up.

 


BULUS. SUKSES ANTARKAN NEW TOPENG JEPANG

 

Bulus yang menurunkan kenari New Topeng Jepang  milik Hendra di kelas Kalinta Bintang, sesi terakhir, juga berhasil menjadi yang terbaik. Di kelas bebas, juara diraih oleh Ducati milik Bayu KTS dari Embun BC.

Menurut Agus Agus Sunaryanto, ketua Pendowo, ada 600an peserta yang terdaftar di latpres Pendowo kali ini. Jumlah itu, separuh lebih atau 420 memang disumbang dari peserta Love Bird.

 

EKO PUTRO, KETUA PELAKSANA


Eko Putro selaku ketua pelaksana, Unyiet, Sulis, dan panitia lainnya menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak. Panitia juga bertekad terus membenahi agar pelaksanaan kontes di gantangan Pendowo bisa semakin baik dan digemari kicaumania, khususnya Solo Raya.

18 September, banyak peserta hendak kembali turun ke DPRD Cup Kabupaten Magelang, dilanjutkan dengan Launching Gantangan Lembusuro Boyolali pada Selasa 20 September. Pak Joko Boyolali, secara khusus juga kembali bersilaturahmi ke sini, antara lain untuk menggalang dukungan even Launching Lembusuro.


JUARA LATPRES SPECIAL PENDOWO SKH 15 SEPT, KLIK DISINI


AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DISINI

 

GANTANGAN PENDOWO, 7 SESI LOVE BIRD FULL

 

 TEAM JURI PENDOWO, MAKIN MATANG

 

 DANANG HSW, LB SRI KATON STABIL JUARA

 

JOKO BONITA, KAMI TUNGGU 20 SEPT DI LEMBUSURO



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara latpres special pendowo skh 15 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp