JUARA CUCAK HIJAU A.

KONTES PENDOPO BC MOJOWARNO

Persaingan CH Sengit, Predator, Emon dan Katrok Tampil Maksi

Arena Pendopo BC kembali diserbu gaco-gaco hebat. Laga di kelas Cucak Hijau cukup sengit. Predator, Emon dan Katrok bersaing meraih line up tertinggi. Siapakah yang sukses unjuk gigi?

Dalam aksinya, Predator cucak hijau analan Anton dari Tinggar membuka laga dengan lagu roll panjang dan tembakan keras. Namun Emon besutan Rukin dari Rejosari Gedangan takmau kalah. Gaco ini sangat figther dan mampu mengimbangi performa Predator. Katrok yang dikawal Bang Galuh turut mengimbangi permainan kedua gaco papan atas itu.

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Hingga penilaian hampir berakhir, Predator kelihatan paling dominan menggelontorkan lagu roll tembaknya ditunjang gaya menawan, bulu kepala jegrik, sayap ngentrok dan ekor ngipas. Meskipun Emon tak kalah dahsyat, namun Rukin harus rela gacoannya menjadi runner up Predator, dan unggul atas aksi Katrok yang harus rela menempati podium tiga.

Meskipun gelaran Pendopo BC kali ini bertaraf Latber, namun kuantitas dan kualitas kontestan yang merapat tak bisa dipandang sebelah mata. Bukan hanya kelas Cucak Hijau saja yang menyuguhkan duel sengit, di kelas lovebird pun banyak gaco hebat yang diturunkan.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Sephia andalan Jabrik dari Ampera BC salah satu gaco hebat yang ada di ajang ini. Nggak hanya bisa ketawa panjang, gaco ini sangat rajin dibanding gaco lainya. Catatan durasinya adalah, p1 dua kali, m2 tiga kali, m1 sekali dan ngekek pendek berkali-kali.

Pitaloka andalan Toyo dari KLB juga tak bisa dipandang remeh. Gaco ini juga memiliki durasi ngekek panjang nyaris setara dengan Sephia. Namun kelas lovebird balibu A menjadi milik sephia karena nilainy alebih tinggi. Pitaloka berada di podium dua didampingi Dini andalan Toni dari Jabaran SF.

 

JUARA PLECI A.

 

Sementara  di kelas pleci A, Sangkuriang andalan Dian KKPJ yang sering merajai kontes, pekan ini kembali mendominasi laga. Talentanya masih sulit ditandingi gaco-gaco lain hingga sukses merangkum prestasi tertinggi di kelas Pleci A dan B.

"Meskipun bganyak gaco hebat dan pesertanya juga penuh, alhamdulillah lomba kali ini berjalan mulus dan kondusif. Semoga tren ini terus terjaga selama gelaran Pendopo BC. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Kicaumania Jombang dan sekitarnya yang hadir di even ini juga yang mendukung setiap gelaran Pendopo BC," kata Pradi, Ketua Pendopo BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

JUARA KENARI A.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA B.

 

 

JUARA LOVE BIRD BABY B.

 

JUARA MURAI BATU B.

 

PENJURIAN LOVE BIRD.

 

JURI PENDOPO BC.

 

 

KATA KUNCI: kontes pendopo bc mojowarno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp