JUARA KENARI A.

KONTES PENDOPO BC MOJOWARNO

Jarum Neraka Unjuk Talent

Jarum Neraka milik Risma 234 Ketua Ploso BC membuktikan kehebatannya di Kontes Pendopo BC di Mojowarno, Jombang. Padahal, di saat yang sama Ploso BC tengah menggelar Latpres. Ada apa dengan Risma?

Dalam setiap aksi, Jarum Neraka tidak pernah mengecewakan pemiliknya. Selalu top form dan nyaris tak pernah gagal meraih podium teratas. Seperti saat tampil di even Pendopo BC pada Minggu Sore, kenari lokal yang memiliki durasi panjang dan lagu mewah isian prenjak ini mampu memukau para juri hingga tak ragu memberi koncer A mutlak.

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di even-even lainnya, talenta Jarum Neraka tidak dipandang sebalah mata. Prestasinya sudah puluhan dan belasan diantaranya di podium puncak. Tapi yang jadi daya tarik bukannya prestasi Jarum Neraka yang memang sudah kondang, melainkan, kenapa gaco Risma 234 ini tampil di Pendopo BC, sedangkan pada saat yang sama, Minggu sore, 28 Januari, Ploso BC tengah menggelar Latber Special. Apakah Risma 234 sengaja menghilang dari arena Ploso BC?

"Masak jeruk makan jeruk mas? Banyak yang tahu kalau Jarum Neraka itu gaco saya. Masak sih saya turunkan di Ploso BC? Ha ha ha, kalau juara, apa kata orang nanti?" jawab Risma ketika dihubungi Burungnews lewat ponselnya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A. 

 

Risma sendiri ada di Ploso BC untuk mengawal jalannya Latpres, sedangkan Jarum Neraka dibawa Kru Ploso BC cabang Jombang. "Kami punya tim khusus untuk mengibarkan bendera Ploso BC. Jadi meskipun setiap hari Minggu kami menggelar even, gaco-gaco Ploso BC tersebar ke berbagai even," lanjut Risma.

Gelaran Pendopo BC kali ini sempat di guyur hujan, namun acara tetep berjalan lancar. Kuantitas kontestannya juga meluber. Setiap kali menggelar even, Pendopo BC belum pernah sepi. Para pemain dari Jombang Raya dan luar kota rajin menjadikan arena Pendopo BC sebagai ajang uji coba kualitas gaco. Kalau bisa juara di Pendopo, baru bisa disebut dahsyat karena bukan hanya jumlah pesertanya saja yang banyak, tapi kualitas gacoannya juga hebat. 

 

YAKIN SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG ANDA? Tweet Song, kualitasnya terbaik, nutrisinya seimbang. Terbukti banyak yang merasa cocok dan kini jadi pakan yang paling dicari kicaumania.

 

"Setiap hari Kamis dan Minggu, Pendopo BC menggelar Latber yang kemasannya semaksimal mungkin kami bikin untuk memanjakan kicaumania. Penilaian juga kami upayakan yang fairplay agar tidak ada peserta yang kecewa. Kalau tidak percaya, monggo merapat setiap hari Kamis sore dan Minggu sore. Buktikan sendiri," kata Pradi, Ketua Pendopo BC.

Pertarungan di kelas Love Bird sudah tentu panas karena paling banyak jumlah pesertanya. Di kelas Lovebird Dewasa A, Saleho andlaan Antok dari Golden Bareng BC atau GBBC berhasil menyingkirkan lawan – lawannya dengan durasi ngekek yang panjang dan lecek. Posisi runner up diraih Ling-lung milik Joe dari RRH dan Somse milik Kelvin dari Ampera BC di peringkat III.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A. 

 

Di kelas cucak hijau A, Katrok menunjukkan performa yang sangat bagus. Gaco andalan Galuh ini cenderung mengeluarkan suara tembakan yang keras, roll panjang mendawan hingga mampu mendominasi pentandingan. Alhasil Katrok memboyong juara 1, disusul Dewa Ruci milik Ragil Agus dari Jombang dan Predator milik Antok dari Tinggar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA PLECI A.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA B. 

 

JUARA PLECI B.

 

JURI PENDOPO BC JOMBANG.

 

PENJURIAN KELAS LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: kontes pendopo bc mojowarno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp