MABES SF RAIH JUARA UMUM SF

KONTES PATRIOT BC SRAGEN

Kenari Alpard Kian Menawan, Mabes SF & SCS BC Juara Umum

Kenari Alpard milik Iwa Mabes SF kembali menunjukkan eksistensinya sebagai burung berkualitas. Setelah memungkasi masa mabungnya Alpard pada lomba perdananya di gelaran kontes Patriot BC feat BnR Sragen, Kamis 20 Desember 2018 di gantangan Patriot BC, Jetak Gayam, Sragen nyaris meraih double winner. Gaco andalan Mabes SF yang dikawal oleh Burhan ini menjuarai kelas Kenari STD Bebas Vip dan runner up kelas Kenari STD Kecil Sejati.

Turun di kelas yang dipenuhi burung-burung jawara seperti Costa, Bance, Dragon Knight dan Marcoo tidak menyurutkan mental Alpard dalam bersaing memperebutkan tempat terbaik. “Alhamdulillah, turun perdana paska mabung Alpard masih bisa unjuk kualitas, penampilannya masih bisa curi perhatian juri, walau volume dan durasi kerja belum maksimal seperti dulu cukup memuaskan, semoga bisa terus stabil dan bisa seperti dulu lagi,” ucap Burhan yang mengawal Alpard semejak sebelum mabung.

 

 

BURHAN MABES SF. KN ALPARD TAMPIL MENAWAN

 

Sempat diberitakan mati, love bird Kenes milik Ajig Jibon yang sempat mencuat namanya di Solo Raya kembali memukau pecinta burung paruh bengkok di gantangan Patriot BC. Kenes yang kali ini dikawal oleh Bahtiar Ninoy kembali mencuri kemenangan di kelas Love Bird Dewasa Bintang. Sementara itu Bambang dan Ayub sukses mengorbitkan love bird Tiwir-tiwir dan Big Mom di tangga juara kelas love bird baby dan balibu.

Prestasi yang disematkan oleh gaco-gaco kenari dan love bird milik Mabes SF diatas sukses memberikan poin vital bagi kemenangan Mabes SF dalam meraih juara umum.

SCS BC turut menorehkan prestasi beberapa gacoannya di kelas Cendet, Viral milik Angga menjadi yang terbaik dengan meraih double winner. Sementara itu Kemploh yang dikawal oleh Jayak berhasil mencuri satu kemenangan di kelas cendet lainnya. Dukungan rekan-rekan dari Lhor X yang menyumbangkan beberapa poin kemenangan dari gaco love bird Dalijo milik Alby dan gaco-gaco lainnya semakin memuluskan langkah SCS BC dalam meraih juara umum BC.

 

 

Nanang Delata kembali hadir silaturahmi dengan membawa bendera Duta Delata Cup 2, walaupun gagal meraih juara BC beberapa gaco andalannya seperti love bird Wik Wik, Lenny, Siliwangi berhasil meraih prestasi juara. “Rencana ke Salatiga, kebetulan mau ketemu rekan-rekan dulu di Sragen, ada beberapa gaco di mobil sekalian turun meramaikan gelarannya BnR Sragen, jangan lupa Delata Cup 2 10 Februari 2019 mendatang bersama BnR,” ucap Nanang seraya mengajak kicaumania Sragen meramaikan gelarannya.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran kontes Patriot BC feat BnR Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa kembali di even BnR Sragen selanjutnya,” ucap Pak Guru Canary memungkasi gelaran kontes spesial Patriot BC.[HR-Y]

 

LB KENES COME BACK PASKA VAKUM LOMBA

 

BAMBANG & AYUB. LB TIWIR-TIWIR & BIG MOM MAKIN STABIL

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera  0821.2959.4199

 

SCS RAIH JUARA UMUM BC

 

ANGGA SCS. VIRAL DOUBLE WINNER KELAS CENDET

 

LHOR X SUMBANG POIN KEMENANGAN UNTUK SCS BC

 

NANANG DELATA. SILATURAHMI & SOSIALISASI DELATA CUP 2

 

GENERASI MASA DEPAN LOVE BIRD MANIA SRAGEN

 

NZR INDONESIA CUP 1,  MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu,  hadiah utama mobil, semua kelas hadiah  UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian.  KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi  Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

TOKOH MASYARAKAT PENDIRI GANTANGAN

 

JURI MUDA BnR INDONESIA

 

PANITIA & JURI BnR YANG BERTUGAS

 

KELAS KENARI TERUS MENGGELIAT

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp