PAUD METALICA DAN LB DJAROT ANDALAN TIM GEBANG BC SAMA-SAMA MERAIH JUARA 1.

KONTES PASAR PAING RUNGKUT

Paud Metalica Tebar Ancaman, CH Jabrik Melejit

Love bird paud Metalica mulai sering juara di gantangan Pasar Paing Rungkut Sabtu, 30 Juni 2018, sedangkan cucak hijau Jabrik mengancam dengan menyabet juara pertama.

Seringnya muncul paud-paud jawara di gelaran Sabtu Pasar Paing membuat persaingan makin ketat untuk kelas love bird baby. Metalica andalan Rafael dari Gebang Team mulai kelihatan menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara pada sesi awal.

 

 

LB JENAKA JUARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Dalam beberapa minggu ini Metalica wajib diwaspadai, dengan durasi lecek yang rapat serta dengan sebutan P1 membuat gaco Rapael berhasil membawa pulang podium utama diikuti Santi gaco Budi TE dari KL ST sebagai juara ke dua.

Untuk kelas love bird dewasa terdapat juara yang berbeda-beda, Jenaka andalan Bayu dari Ngewes SF berhasl mengamankan podium utama pada ssi pembuka lomba dengan menyisihkan Putri gaco Imam dari Gunung Anyar.

 

 

Sedangkan untuk sesi B giliran Jaleho gaco Gawok dari Paloma BC yang mendapatkan juara pertamanya di susul oleh Bima gaco Hendrik dari KBBC sebagai juara ke dua. Sementara untuk juara love bird C dan D digapai oleh Djarot andalan Dedel dari Gebang BC dan Gasper gaco H Thohir dari Ngegas sebagai pemenangnya.

Jabrik tampil bagus pada sesi awal lomba, dengan show yang bagus diiringi lagu cililin dan love bird Jabrik andalan Agus Reog dari Panjang Jiwo dinobatkan sebagai juaranya di susul Shogun gaco Ajib Warkop dari Arden BC berada di posisi yang ke dua.

 

JALEHO MENDAPATKAN PODIUM PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD C.

 

Untuk sesi selanjutnya giliran Bajul gaco Imam dari KBBC yang berhasil mengamankan posisi pertama dengan menyisihkan Shogun yang harus puas berada di posisi yang ke dua untuk yang kedua kalinya. "Jabrik penampilannya sedikit menurun pada sesi ini," bilang Agus Reog kepada Burungnews.

Pada kelas kacer Haci Vsop andalan Tomy dari Siwalankerto berhasil mengambil podium teratas dengan mengalahkan beberapa lawannya, begitu pula pada kelas kenari Joker gaco Bagong MC dari ARS kembali menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Seringai andalan Randy dari Jihad SF yang harus puas di posisi ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER HACI VSOP MEMBAWA PULANG PODIUM UTAMA.

 

KENARI JOKER SELALU JUARA DI GANTANGAN PASAR PAING.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SHINCAN BERHASIL MENGGONDOL JUARA 1 SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

MEMI JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD C.

 

GASPER MENYABET JUARA PERTAMA PADA SESI TERAKHIR LOVE BIRD D.

 

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing rungkut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp