PANGERAN JUARA DUA KALI BERKAT PENJEMURAN SEMINGGU SEKALI.

KONTES PASAR PAING RUNGKUT

Pangeran Nyeri Berkat Penjemuran Seminggu Sekali

Cucak hijau Pangeran memborong dua kelas yang dilombakan di gelaran rutin Sabtu, 14 Juli 2018 di Pasar Paing - Rungkut Bersatu, sedangkan di kelas paruh bengkok terdapat juara yang berbeda-beda.

Cucak hijau Pangeran gaco baru Edhy W Nginden Baru tampil beringas, dengan gaya nagen satu titik mampu memikat hati juri untuk mengganjarnya dengan koncer A sebanyak dua kali. "Materi Pangeran lebih komplit dari gaco yang lama," bilang Edhy W kepada Burungnews.

 

 

EDHY W BANGGA DENGAN GACO BARUNYA PANGERAN.

 

Bermaterikan suara tengkek butonya, serta penjemuran yang hanya seminggu sekali dibarengi asupan pakan jangkrik 5 ekor pada malam hari, Pangeran mampu tampil dalam top formnya hingga meraih dua kemenangan.

Pada kelas love bird paud dan dewasa terdapat pemenang yang berbeda-beda, gaco-gaco lama mendominasi pada gelaran kali ini. Metalica, Memei dan Meme juara di kelas paud sedangkan Cunong, Mariem dan Casper jawara pada kelas love bird dewasa.

 

METALICA KEMBALI KE JALUR JUARA.

 

Untuk sesi love bird paud Metalica gaco Rafael dari Gebang Team yang mengambil podium utama di awal lomba dengan mengalahkan Gea andalan Hendra dari Bandits BC sebagai juara ke duanya. Di sesi paud B dan C tercatat nama Memei gaco Fahmi dari G.A.T dan Meme gaco Abet Cutee dari SVN Jaya BSF Jatim nangkring sebagai jawaranya.

Cunong andalan Adon Pondok Boro SF kembali meraih juara pertama setelah sekian lama burungnya ngurak, begitu pula Mariem gaco Ahmad dari Ngekek Ngalam sudah lama nggak juara akhirnya mampu mendulang podium utama pada sesi B.

 

 

Di kelas terakhir Casper gaco H Tohir dari G.A.T kembali berhasil membawa pulang juara pertama pada sesi C dengan menggandaskan Rambo gaco Hasan SF dari Argat yang harus puas berada di posisi ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CASPER MEMBAWA PULANG PODIUM UTAMA PADA SESI TERAKHIR.

 

CUNONG JUARA 1 DI SESI PEMBUKA.

 

KENARI JOKER LANGGANAN JUARA 1 DI GANTANGAN PASAR PAING.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

LEO PARTY JUARA 3 SESI PAUD B.

 

MEME MENYBET JUARA 1 PADA SESI LOVE BIRD PAUD C.

 

PARA JUARA LOVE BIRD B.

 

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing rungkut pasar paing rungkut pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp