CASPER NYARIS MERAIH HATRIK.

KONTES PASAR PAING RUNGKUT

Casper Nyaris Hatrik, CH Petronas Tampil Memikat

Love bird Casper tampil bagus hingga nyaris meraih tiga kemenangan, sedangkan cucak hijau Petronas juga hampir meraih dua kelas yang dilombakan di gelaran rutin Pasar Paing Rungkut Sabtu, 06 Juli 2018.

Casper gaco H. Tohir dari G.A.T yang berumur 9 bulan ini mampu tampil stabil dengan kekeannya. Nyaris memborong tiga kemenangan dengan juara pertama pada sesi A dan C sedangkan pada sesi B harus puas berada di posisi ke dua.

 

 

CASPER & BANSER MEMBAWA PULANG EMPAT KEJUARAAN.

 

Untuk perawatan hariannya, burung seharga 4 juta ini maunya diumbar dan dijauhkan dari burung yang lain. "Bila terdengar suara burung penampilannya kurang maksimal," bilang Wahyu AR sang perawat.

Sementara H-2 sebelum lomba wajib dimandikan dan di kerodong sampai mau lomba, untuk dengan asupan pakan hanya milet putih dan jagung. "Harianya burung ini jarang dimandikan," kata H Tohir.

 

 

Petronas gaco Kholil dari Cemoro SF hampir membawa semua kelas yang dimainkan, dengan gaya nagen satu titik serta nyanyian glatik dan prenjak yang tanpa henti membuat juri terperangah dengan penampilannya, tanpa ragu langsung diganjar koncer A pada sesi awal kelas cucak hijau.

Pada sesi B penampilan Petronas sedikit menurun pada sesi ini, hingga harus puas berada di posisi ke dua di belakang Teror gaco Dzikin dari RBS yang tampil sebagai pemenangnya. "Penampilannya agak kendor sedikit," ucap Kholil kepada Burungnews.

 

LB JOKER MEREBUT JUARA 1 PADA SESI B.

 

Sementara pada sesi kenari kembali nama Joker selalu nangkring di posisi pertama, kenari milik Bagong MC dari ARS menjadi rajanya di gantangan Pasar Paing hingga tanpa ada lawan yang bisa menggeser posisinya, untuk posisi ke dua diambil oleh Rencong andalan M Joko Santoso dari YKS-SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

EMBUN DAN LEO PARTY JUARA 1 DAN 3 PADA SESI LB PAUD A.

 

 

CH PETRONAS NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

CH KENZI JUARA 2 PADA SESI A.

 

PARA JUARA DIKELAS KENARI A.

 

SHINCAN DAN NARUTO JR JUARA 2 DAN 5 PADA SESI LB PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing rungkut rungkut bersatu casper petronas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp