RAISA GACO LEMAN MEREBUT JUARA 1,2,2.

KONTES PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Raisa Tampil Memikat di Kelas Love Bird

Raisa adalah love bird belia bertalenta hebat. Bisa bertahta di kelas paud, sekaligus mampu bersaing di kelas dewasa. Di gelaran Pasar Paing Rungkut Bersatu, Sabtu, 13 Otober 2018, Raisa memboyong tiga tropi.

Tampil bagus di dua kelas love bird paud dan satu kelas dewasa, membuat Raisa patut diperhitungkan di gelaran-gelaran selanjutnya. Gaco milik Leman dari DKP BC ini berhasil merebut tiga kemenangan sebagai juara 1,2 dan 2 di gelaran rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu, di gantangan Pasar Paing - Rungkut Kidul Surabaya, Sabtu, 13 Otober 2018.

 

 

CUCAK HIJAU ANOMAN JAGOAN BARU AGUS JUARA PERTAMA DI SESI A.

 

Langsung menyuguhkan kekean lecek berdurasi panjang pada sesi paud B, Raisa masih belum beruntung dan hanya mampu mengisi line up kedua. Poin yang diraih Raisa hanya terpaut tipis dari poin Ucil gaco Ibad dari RK Pesantren yang menjadi pemuncak laga.

Baru pada sesi Paud C Raisa mampu mengambil podium utama dengan durasi panjangnya. Dan saat naik di kelas dewasa D, lagi-lagi Raisa hanya mampu bertengger di podium dua. Saya coba main dewasa biar nanti tidak kaget saat ikut kelas dewasa," bilang Leman kepada Burungnews.

 

PEMENANG PADA KELAS KACER.

 

Anoman cucak hijau debutan Agus juga tampil menawan. Lantunan suara kapas tembak dan cililin selalu jadi suguhan utama kepada tim juri yang akhirnya rela memberinya bendera koncer A saat tampil di kelas Cucak Hijau A.

Sedangkan di kelas B, giliran Ganas yang dikawal Adi S dari Hanoman BC yang melucuti podium emas setelah mengalahkan Kereto andalan Faris dari Sukolilo yang kembali mengisi podium dua untuk kedua kalinya.

 

 

Kelas kacer juga jadi bagian dari gelaran Pasar Paing Rungkut Bersatu kali ini. Kelas ini memunculkan pemenang baru. Mbah Jin andalan Budi Ferrari dari RAB 88 dengan gaya ekor ngipas serta suara menyayat dipadu tembakan-tembakan lengkap, berhasil mengambil posisi pertama dengan mengalahkan Roker gaco Sholikin dari Surabaya. 

Pada sesi kenari, Predator milik Ferdy R dari Virtual BC bisa mengamankan podium teratas yang kemudian disusul oleh Garangan andalan Adi dari Panjang Jiwo sebagai juara duannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI SESI KENARI A.

 

UCIL MENCURI GELAR DI SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

AMIN (BAJU PUTIH) ANDALANNYA SLUMIK HANYA BISA BAWA PULANG JUARA 2.

 

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing - rungkut bersatu raisa anoman ganas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp