MADONA SAAT MEREBUT SESI UTAMA LOVE BIRD DEWASA.

KONTES PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Madona Tampil Gemilang, Cucak Hijau Tambah Satu Kelas

Kembali memunculkan juara-juara baru dalam setiap gelaran rutinnya, Madona tampil menggila meraih tiga kemenangan pada gelaran Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 29 September 2018.

Nggak salah H Tohir dari GAT datang pada hari ini untuk melihat aksi dua gaconya Madona dan Jali yang tampil memukau dengan membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 1, 1, 2, dan 3.

 

 

JALI NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Madona benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara, dengan kekean panjang yang lecek membuat Madona cocok dengan sistem poin yang menjadi aturan main di gantangan Pasar Paing Rungkut Bersatu.

Paud Jali yang juga punya gaya lecek nyaris merebut dua kemenangan pada lomba kali ini, gaco baru yang belum genap empat bulan ini mampu membawa pulang banyak gelar dalam minggu ini. "Ini calon penerus gaco-gaco andalan H Tohir," jawab Wahyu AR selaku perawat.

 

MIA DAN ONENG MENGAMBIL JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

Hanya satu kelas yang lolos dari tangkapan tangannya yaitu sesi B yang bisa diambil oleh Rere burung durasi milik Mashuda sebagai pemenangnya. "Saya sengaja main satu kelas saja nggak enak sama pemain yang lain," bilang Mashuda.

Begitu juga Mia dan Oneng kembali menjadi pasangan yang setia selalu juara bareng untuk sesi love bird paud A dalam beberapa minggu di gantangan Pasar Paing. Duet maut milik Cak MH dari Gebang BC selalu bisa membanggakan sang pemilik.

 

 

Aksi memukau Asmara gaco DTM dari Medokan patut di acungi jempol, Asmara jadi satu-satunya burung yang tampil paling menonjol. "Hanya saya mainkan satu kelas saja karena saya juga bawa love bird," ujar DTM.

Menempati gantangan noor 45 dengan gaya nagen satu titiknya serta durasi lagu yang enak di telinga mampu membius seluruh gantangan hingga mampu mengamankan posisi pertama pada sesi pembuka.

 

ASMARA MENCURI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Giliran Sido Muncul gaco Ajib Warkop dari Arden BC yang memimpin podium utama untuk sesi selanjutnya disusul oleh Bejo gaco P Sujono dari Rungkut sebagai juara dua, untuk sesi terakhir akhirnya bisa diamankan oleh Rossi andalan Cak Ji dari Rungkut sebagai jawaranya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CAK JI BERSAMA ROSSI MEREBUT SESI PAMUNGKAS CUCAK HIJAU C.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

RERE MAIN SATU KELAS LANGSUNG JUARA.

 

GIRAZ AMANKAN POSISI PERTAMA KELAS KACER.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing rungkut bersatu rungkut bersatu pasar paing madona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp