JALI TAMPIL MEMUKAU DENGAN DUA GELAR.

KONTES PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Jali Tampil Memukau, CH Rojokoyo Melejit

Jali menjadi gaco terbaik di kelas love bird paud. Jali menjadi satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di gelaran Pasar Paing Bersatu pada Sabtu, 27 Oktober 2018. Sementara di kelas  cucak hijau, Rojokoyo menjadi penguasa podium

Poin tertinggi diraih Jali, love bird debutan H Tohir dari GAT yang turun di kelas Paud. Tidak hanya mampu mengumbar tawa di kelas A, gaco super lecek ini juga beraksi di kelas B. Dua podium puncak pun berhasil diretas.

 

 

MADONA PEMENANG SESI PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Di kelas A, Jali dihadang Madalena orbitan Iwan dari ARM BC. Namun Jali mampu meninggalkan Madalena dengan poin mengesankan. Di kelas B, ngekek lecek dengan jeda rapat kembali menjadi senjata Jali saat menundukkan Welek yang dikawal Bogi dari RMS BC dan Bela milik Sena dari Gununganyar. "Cukup main dua kelas saja gantian sama yang lainnya," bilang Wahyu AR sang perawat.

Sementara di sesi dewasa, tiga jawara berbagi gelar untuk tiga kelas yang dipertandingkan. Dua gaco lama, Madona milik H Tohir dari G.A.T dan Nyai Dahsima andalan Ihsan/Ali dari G.A.T.S menjadi penguasa podium puncak di sesi love bird Adan B.

 

NYAI DAHSIMA MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Giliran Kasur milik Abd Wahid dari Rungkut Lor juga bisa mencuri kemenangan pada sesi terakhir kelas love bird C. Kasur unjuk talent dengan kekean paling panjang yang membuat tim juri tanpa ragu menghadiahi podium utama. "Tadi dapat sebutan the best," bangga Abd Wahid kepada Burungnews.

Rojokoyo gaco baru milik Niken dari Wisma Tirta Agung tampil bagus di sesi cucak hijau B. Di kelas A, Niken belum menemukan setingan yang pas buat Rojokoyo. Gaya njegrik yang cantik dibarengi tonjolan lagu kapas tembak dan kenari membuat Rojokoyo bisa mengamankan tropi terbaik di sesi kedua cucak hijau.

 

 

 "Untuk sesi awal saya kerodong terus hingga lomba dimulai, hasilnya Rojokoyo kurang jalan hingga dan tidak masuk nominasi. Untuk sesi kedua, burung ini tidak saya kerodong sampai lomba dimulai. Ternyata, hasilnya cukup ampuh. Rojokoyo kerjanya bisa maksimal dan bisa meraih juara pertama. Maklum, gaco baru jadi masih meraba-raba settingannya," bilang Niken kepada Burungnews.

Di kelas kacer, meski belum banyak pesertanya namun antusiasme kacer mania untuk kembali meramaikan kelas ini diacungi jempol. Bima Sena andalan Ipul KCM dari Medayu I dinobatkan sebagai juara pertama disusul oleh Unyil gaco Roy dari PHP Team sebagai juara kedua.

 

KASUR MENCURI KEMENANGAN SESI LOVE BIRD C.

 

Panitia Pasar Paing Rungkut Bersatu yang bermarkas di Pasar Paing, Rungkut Kidul, Surabaya, antusias dengan gealran kali ini. Dari jumlah peserta, kuantitas peserta makin menanjak. Sementara kualitas gealran sangat kondusif."Allhamdulillah setiap minggunya pesertanya terus bertambah dan gelarannya selalu kondusif," ucap Mbah Jo selaku MC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU ROJOKOYO GACO BARU LANGSUNG MELEJIT.

 

PUTRI MEREBUT SESI AKHIR PAUD C.

 

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA KELAS KACER.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing - rungkut bersatu jali ch rojokoyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp