SUASANA GANTANGAN PACO COMMUNITY MALANG

KONTES PACO COMMUNITY MALANG

LB Cabul Raih Prestasi Berkat Ngekek 2 Menit Lebih, CH Sutasoma Nyaris Hatrik

Love bird Cabul pukau juri dan ngekek mania lewat kekean panjangnya hingga sebutan P 24 (2 menit up) saat mengikuti kontes rutin Paco Community Malang, Minggu (11/08). Cucak hijau Sutasoma nyaris hatrik.

Meskipun sempat macet selama 2 bulan lantaran pernah lepas dari sangkarnya, love bird Cabul akhirnya bisa kembali menampilkan aksi primanya. Gaco milik Bayu dari KCI-M ini terpantau ngekek hingga sebutan P 24 atau kisaran 2 menit up saat berlaga di kontes rutin Paco Community Malang.

 

 

 

Gaya konsletnya yang memutarkan kepalanya semakin mempercantik aksi perdananya pasca kabur dari sangkar. “Akhirnya penantian saya selama 2 bulan ini terbayar manis dengan melihat aksi kekean panjang Cabul dan berhasil menjadi juara pertama pada sesi A,” ungkap Bayu.

Sementara itu Nanang dari N 444 NK yang membawa cucak hijau Sutasoma berhasil nyaris hatrik. Keberhasilan Sutasoma kali ini berkat aksinya yang menyuguhkan gaya jamtrok sambil mengobral variasi lagu dari cililin, jangkrik dan kuntilanak.

 

NANANG BERSAMA CH SUTASOMA

 

“Alhamdulillah hari ini Sutasoma berhasil meraih hasil yang istimewa pada 3 sesi yang diikutinya. Kestabilannya saat membawakan lagu dan gayanya membuat Sutasoma berhasil mendapat juara 1, 1 dan 2,” bangga Nanang.

H Agoes dari Sbr Barokah yang menurunkan anis merah Prabu sukses merajai sesi B. Suksesnya Prabu menjadi jawara tak lain lewat aksi ciamiknya saat mempertontonkan gaya teler hyper yang full hingga akhir penjurian.

 

H AGOES (KANAN) DARI SBR BAROKAH MONCERKAN AM PRABU

 

Alunan lagu kasar hasil berguru dari cucak jenggot, cililin dan kenari yang panjang menyempurnakan aksi Prabu di mata para juri. “Prabu sangat mencolok tadi aksinya terutama powernya yang tembus saat menembakkan lagu kasarnya,” kata H Agoes.

Kacer Moe Moen milik Al Farizih yang tampil nagen 1 titik berhasil mencuri perhatian. Roll speednya yang rapat ditambah tembakan dari burung-burung kecil membuat Moe Moen berhasil menjadi jawara utama pada sesi kacer A setelah mengguli Ranger dan Arjuna.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

MOE MOEN RAJAI SESI KACER A

 

JAWARA SESI LB M2 B

 

 

JAWARA SESI LB M3 B

 

JAWARA SESI MB A

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA SESI TLEDEKAN

 

BAYU BERSAMA LB CABUL

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes paco community malang lb cabul ch sutasoma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp