KENARI NRP IN ACTION

KONTES P2-3B BOYOLALI

NRP Cetak Hatrik, Djoker dan Verguso Mencuat

Berhasil mencetak hatrik di kontes P2-3B Boyolali, kenari NRP milik Mr. Novie kembali menunjukkan kestabilannya dalam mengukir prestasi. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari kuning ini terlihat menonjol diantara rival-rivalnya.

Setelah sukses memborong juara di Soft Opening KCB feat Ronggolawe beberapa waktu lalu, kenari NRP kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih hatrik di kontes P2-3B Boyolali. Kemenangan ini tentu saja menunjukkan apabila amunisi milik Mr. Novie ini sedang dalam kondisi onfire dan siap tempur dalam segala kondisi.

 

 

MR. NOVIE. KENARI NRP CETAK HATRIK

 

Memiliki materi irama lagu standar cengkok, kenari warna kuning ini langsung tancap gas sejak awal digantangkan. Pembawaan lagu utuh dan buka tutup rapat yang ditunjukkan NRP tak ayal membuat perhatian juri dan peserta tertuju padanya. Tak hanya sekali, namun tiga kali podium pertama diraih oleh NRP.

Makin stabil dan konsistennya performa NRP membuat Mr. Novie mulai membidik sejumlah even di area Solo Raya, salah satunya adalah Pariwisata Cup 3 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei mendatang. “Mungkin main ke Pariwisata Cup 3 di Tawangmangu kali ya, sekalian piknik,” ujarnya.

 

CUCAK HIJAU VERGUSO IN ACTION

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh cucak hijau Verguso milik Mr. Enchek yang sukses meraih dua kali podium pertama. Baru diperoleh dari Pati beberapa waktu lalu, debutan baru Geras SF ini langsung mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

“Verguso ini baru didapat dari Pati, selama ini kan ada anggapan gaco-gaco pantura susah adaptasi dengan cuaca di sini. Dengan menang di sini, Verguso sudah mematahkan mitos tersebut,” ungkap Gepeng yang diamini oleh Danang.

 

GERAS SF. CH VERGUSO LANGSUNG MENCUAT

 

Tak hanya Verguso yang mencuat di gelaran kali ini, nama Djoker milik Huda - Aloha BF juga sukses memborong gelar juara di kelas PAUD. Tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird albino MH ini terlihat menonjol dibanding rival-rivalnya.

Munculnya nama Djoker sebagai pemenang di gelaran kali ini tentu saja menambah ramai dan seru persaingan di kelas paruh bengkok. Huda mengungkapkan kalau kunci penampilan Djoker tak lepas dari perawatan yang konsisten dan pakan racikan sendiri.

 

ALOHA BF. LB DJOKER CETAK DOUBLE WINNER

 

Mewakili juri dan panitia, Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Di bulan ramadhan nanti, P2-3B insyallah tetap buka dan diharapkan menjadi ajang latihan serta ngabuburit bagi kicaumania.

KATA KUNCI: p2-3b nrp verguso djoker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp