HERY DAN BRINDIL. LB GANESHA COME BACK

KONTES P2-3B BOYOLALI

LB Ganesha Comebak, Predator dan Dewa Suci Naik Podium

Love bird Ganesha andalan Hery Jaya PS berhasil comeback setelah mencetak double winner di kontes P2-3B Boyolali. Di kelas lain, murai batu Predator dan Kacer Dewa Suci berhasil naik podium.

Sebagai agenda rutin awal bulan, P2-3B mengadakan kontes prestasi pada Jumat, 4 Oktober 2019 di Pasar Ngebong Boyolali. Sebagai salah satu EO yang berada di pusat kota dan lokasi strategis, kontes kali ini mudah diakses oleh pemain-pemain Boyolali, Klaten, Solo, dan Salatiga.

 

 

SUASANA LOMBA P2-3B

 

Sebagai salah satu barometer perburungan di Boyolali, P2-3B memang menjadi destinasi kicaumania dari berbagai kota untuk melatih dan adu kualitas gaco. Meski mengalami pasang surut, P2-3B selalu berbenah demi kenyamanan peserta.

Ganesha, gaco andalan Hery Jaya PS berhasil come back setelah berhasil mencetak double winner di kelas Love Bird Umum. Tampil gacor dengan jeda rapat, love bird betina ini diganjar koncer A setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian.

 

LB GANESHA IN ACTION

 

Brindil, sang mekanik mengungkapkan bila Ganesha sempat bermasalah beberapa pekan lalu karena sistem koloni yang kurang tepat. Setelah berulang kali ganti settingan dan ganti jodoh, Ganesha mau tampil maksi dan kembali pada performa terbaiknya. Prestasi ini menjadi modal dalam menghadapi even-even besar yang akan hadir di blok tengah.

Membawa murai batu Predator, Merapi Team yang diusung oleh Danang dan kawan-kawan berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang setelah tampil maksi dengan meluncurkan tembakan panjang dan bertubi-tubi. Di kelas sebelumnya, Predator gagal naik podium karena kurang persiapan.

 

MERAPI TEAM. MB PREDATOR NAIK PODIUM

 

Tak hanya sukses di kelas murai batu, Merapi Team juga berhasil menempatkan cendet Jendral Kecil di posisi kedua setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Kemenangan ini membuat Merapi Team siap ambil bagian di Gesang Cup besok Minggu, 6 Oktober 2019.

Berhasil meraih posisi pertama dan kedua, kacer Dewa Suci milik Arvian HPB mulai tebar ancaman di kelas hitam putih. Meski baru didapat minggu lalu ini, gacoan yang menggunakan sangkar bundar ini sukses mencuri perhatian juri dengan aksi rol tembak dengan speed lumayan rapat.

 

HPB TEAM. KCR DEWA SUCI MENCUAT

 

Setelah sukses mencuri perhatian di kontes kali ini, HPB Team akan kembali mencoba peruntungan di Gesang Cup. “Ini buat pemanasan saja sebelum turun di Gesang Cup besok Minggu. Moga-moga Dewa Suci kembali tampil maksi dan bisa bawa pulang piala,” ungkapnya.

Di akhir gelaran, Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di kontes prestasi edisi Oktober kali ini. Ke depan, Ia menjanjikan akan memberikan kemasan yang lebih menarik dan sistem terbuka untuk penjurian. Salam seduluran dan salam kicaumania.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: p2-3b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp