KOMUNITAS KENARI BOYOLALI TERSENYUM

KONTES P2-3B BOYOLALI

Kelas Kenari Makin Menggeliat, MB Cahaya dan KN Nagasari Naik Podium

Didukung penuh oleh Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT), kelas kenari di kontes P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 6 Desember 2019 terisi penuh peserta (full gantangan). Murai batu Cahaya dan kenari Nogosari berhasil naik podium di gelaran kali ini.

Komitmen Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) untuk meramaikan kelas kenari kembali terlihat di kontes prestasi P2-3B Boyolali. Penuhnya peserta di kelas Kenari Komunitas membuktikan kalau K2BT mampu menggerakkan pemain-pemain kenari Boyolali untuk kembali turun ke lapangan.

 

 

SUASANA LOMBA SESI KENARI

 

Meski masih seumur jagung, ramainya kelas komunitas kenari di dua even (Oriq Jaya dan P2-3B) menjadi bukti kalau K2BT siap menjadi penghubung bagi EO maupun pemain. Kalau tak ada halangan, K2BT akan kembali melakukan kopdar pada Minggu, 15 Desember dan 22 Desember 2019.

“Kami senang melihat semangat dan antuasiame kenarimania di Boyolali dengan hadirnya K2BT. Gairah kami sebagai pemain kenari kembali muncul dengan animo yang ditunjukkan kawan-kawan di dua even ini. InsaAllahh, tanggal 15 dan 22 kita akan kembali hadir di dua tempat. Jadi, kalau kamu pecinta kenari Boyolali, Ayo kita kumpul dan senang-senang bareng K2BT,” ungkap Fery.

 

RONI PRG. KENARI NAGASARI CETAK DOUBLE WINNER

 

Nagasari, amunisi andalan Roni Paragon berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan jeda rapat. Bahkan di kelas komunitas, Nagasari tampil mewah dengan gaya gela gelo meski diapit tanpa gang dan tanpa celah.

Penampilan apik yang ditunjukkan Nagasari membuat punggawa Paragon Team ini semakin percaya diri menuju ARW Community Cup 2 Malang. “Rencana pengen main ke ARW Cup 2 Malang soalnya tropinya bagus banget. Moga-moga mau nampil dan bisa bawa pulang piala,” harapnya.

 

LUDDY HANDOKO. MB CAHAYA BERIKAN KEJUTAN

 

Di kelas ocehan, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Cahaya milik Luddy Hadoko yang berhasil mencuri kemenangan di kelas utama. Tampil menonjol dengan materi cililin dan kenari panjang, Cahaya mampu mencuri perhatian juri sehingga diganjar koncer A.

Tidak hanya meraih podium puncak, kemunculan Cahaya sekaligus menambah sengit persaingan di kelas murai batu di Boyolali dan sekitarnya. Menurut rencana Cahaya akan kembali diturunkan di Ambassador Award 3 atau Launching Pradana BC. “Kita lihat kondisi besok minggu gimana,” selorohnya.

 

JOKO CHELSEA/SHINTO. SUKSES BERSAMA BEZITA DAN TOP SPEED

 

Menurunkan cucak hijau Bezita dan Top Speed, Joko Chelsea/Shinto kembali berhasil mengukir prestasi di kelas VIP dan Bintang. Di kelas VIP, Bezita berhasil menduduki podium ketiga setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian.

Top Speed yang baru panas di kelas Bintang sukses menduduki podium puncak setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar materi sambil ngentrok jambul. Keberhasilan ini membuat keduanya makin mantap menatap sejumlah even besar di area Solo Raya.

 

DHE MUH. TUNGGU KEJUTAN KAMI DI AKHIR TAHUN

 

Meski sempat hujan deras di pertengahan lomba, peserta tetap bertahan sampai akhir lomba. Dhe Muh dan Daryanto mengucapkan terima kasih pada K2BT dan kicaumania yang telah hadir di latihan prestasi kali ini. “Tunggu keseruan selanjutnya di akhir tahun nanti terkhusus untuk sahabat P2-3B,” pungkasnya.

Minggu, 8 Desember 2019 ada sejumah alternatif pilihan bagi kicaumania Boyolali untuk berlomba yakni Ambasador Award 3 di Pasar Cokro Tulung dan Launching Pradana BC di Wonosari, Klaten.

 

BAKUL KOPI SF. KONCER DI KELAS ANIS MERAH

 

KACER ADIPATI KONCER A

 

MH KECIL SF. RAMAIKAN KELAS KENARI

KATA KUNCI: p2-3b nagasari cahaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp