ANDIT PEPI. MB SANGKUNI SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG

KONTES P2-3B BOYOLALI

Bun Bun dan Pelle Menangi Kelas Utama, Duta Balekambang Kumandang 4 Panen Dukungan

Murai batu Bun Bun dan cucak hijau Pelle keluar sebagai pemenang kelas utama kontes prestasi P2-3B Boyolali. Sosialisasi untuk even yang akan digelar pada Minggu, 24 November 2019, Duta Balekambang Kumandang 4 panen dukungan dari kicaumania Boyolali.

Kontes prestasi P2-3B yang digelar pada Jumat, 01 November 2019 di Pasar Ngebong, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Dhe Muh dan kawan-kawan ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo, Klaten, dan Sukoharjo.

 

 

KEDUNG MULYO SF. MB BUN BUN CETAK DOUBLE WINNER

 

Bun Bun, amunisi baru Kedung Mulyo SF keluar sebagai kampiun di kelas Murai Batu VIP setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil menekan lawan dan sujud-sujud. Bersenjatakan tembakan kenari panjang, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas Bintang, Bun Bun berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil stabil dari awal sampai akhir penilaian. Di sesi kenari, Kedung Mulyo juga berhasil menempatkan Terkesima di podium puncak kelas Kenari Standar Bintang.

 

SURYA MBESUR. CH PELLE COMEBACK

 

Menurunkan cucak hijau Pelle, Oke Team Solo berhasil meraih kemenangan di kelas VIP setelah tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Tampil spartan sejak awal lomba, amunisi yang dikawal oleh Surya Mbesur ini tak henti-hetinya memuntahkan materi cililin, kapas tembak, gereja, dan burung-burung kecil.

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

Selain menurunkan Pelle, Surya juga melakukan sosialisasi untuk even Balekambang Kumandang 4 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 November 2019. Dukungan pun diperoleh dari kicaumania Boyolali seperti Dhe Muh, Andit Pepi, dan masih banyak lagi.

 

RYAN. KACER TRINIL MENANG NYERI

 

Di kelas kacer, penampilan menjanjikan kembali ditunjukkan oleh Trinil milik Mr. Ghanza dengan meraih dua kali podium pertama alias double winner. Tampil trengginas sejak awal gantang, kacer yang dikawal oleh Ryan ini tak henti-hentinya meluncurkan materi rol tembak sepanjang perlombaan.

Kembalinya performa Trinil membuat Rian mulai membidik KAW Team ft Joko Tingkir Salatiga yang akan dilaksanakan pada Minggu, 3 November besok. “Ini buat pemanasan aja sebelum main ke Salatiga besok Minggu. Moga-moga mau nampil dan bawa pulang piala,” harapnya.

 

DHE MUH DAN SURYA MBESUR

 

Mewakili juri dan panitia, Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila P2-3B Boyolali menggelar latihan rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

 

KATA KUNCI: p2-3b bun bun trinil pelle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp