NICO LALANG (RADJA LB JAMBI) & RIZKI DPRD. MEMBAGIKAN DOORPRICE KEPADA YANG BERUNTUNG

KONTES NIRWANA SEASEN SQUARE JAMBI

Duet Rizqi dan Radja LB Jambi Manjakan Kicaumania, MB Sumpit Jadi Idola

Even silaturahmi hasil kolaborasi duo kicaumania Jambi, Rizki dan Radja LB Jambi di lapangan Nirwana Season Square Jambi pada hari Sabtu, 29 September 2018 berjalan lancar dan sukses.

Rizki di sela-sela kesibukannya menjadi anggota DPRD Kota Jambi dan Nico Lalang di tengah kesibukannya berbisnis jual beli love bird dengan nama Radja LB Jambi, masih sempat menyapa kicaumania dengan kontes spesial ini.

 

 

 

RIZKI SATRIA PRAYOGIE, S. Kom, MM & NICO LALANG RADJA LB JAMBI

 

Keduanya pun memanjakan kicaumania dengan beragam doorprice yang diundi di setiap kelasnya. Ada berupa uang pembinaan, pakan, maupun anakan love bird. Bahkan bila ada yang sukses meraih lebih dari 1 kemenangan, akan mendapat hadiah tambahan uang pembinaan.

Di kelas murai batu, nama Sumpit milik Mr One sukses menjadi idola. Sumpit yang sudah beberapa bulan absen, tampaknya masih punya taring di kelas murai batu. “Alhamdulillah masih bisa beraksi, cukup lama absen Sumpit masih bisa membanggakan,” ujar Mr One yang juga memiliki amunisi andalan lainnya, cucak hijau Maknyus.

 

MR. ONE (KANAN), PEMILIK MB SUMPIT.

 

Sementara itu di kelas murai batu, Cobra gaco Giarto melambung. Aksinya cukup memukau sehingga juri memberikan koncer A di kelas Radja LB. Sedangkan di kelas Alam Barajo, Cobra harus mengakui keunggulan gaco lawas milik Bastian, kacer Hitler yang bertengger di puncak tangga juara.

Sesi love bird bermunculan nama baru. Produksi LB yang begitu masif di seputaran kota Jambi, membuat sesi love bird di setiap gantanga dibanjiri peserta. Tak pelak, jawara baru bermunculan di setiap even yang berbeda. Dora milik Sabar Jarwo mengisi podium di sesi utama Love Bird Alam Barajo.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Berikutnya ada Hiroshi andalan Adi di Love Bird Bebas Aksi Radja LB juara 1. Dua kelas Paud ada Preman gaco Komar dan Jono besutan Purnadin yang naik daun. Menyisakan satu sesi Love Bird Patimura, ada Nona milik Anto raih juara 1.

Roket milik Donking dan Rogi besutan Antoni Kicau sama-sama unggul di kelas cucak hijau. Kenari Rimba milik Agung Denboy dan Kapas Tembak Dayak andalan Mr Ipan menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Pekan depan, Senin, 1 Oktober 2018, kicaumania Kota Jambi memasuki masa tenang untuk mempersiapkan amunisi menyambut gelaran Piala Danyonif R 142/KJ. Panitia membuka 3 kelas lomba. Untuk hadiah utama dengan insert 300 ribu, 1 unit sepeda motor. Nantikan di tanggal 7 Oktober 2018.

Di akhir lomba, Nico Lalang selaku pelaksana, mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan dari panitia. Nantikan terus even kami berikutnya,” pungkas Nico Lalang yang siap kembali memanjakan kicaumania dengan beragam doorprice di even berikutnya.[Jon]

 

PARA JUARA KELAS UTAMA KACER

 

PARA JUARA KELAS UTAMA LOVE BIRD

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nico lalang nirwana season square jambi rizki dprd jambi sumpit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp