FADLI (KANAN). KENARI PANGERAN ZORRO HATRIK

KONTES NIRVANA MOVEMENT JAMBI

Asker Dominasi Kelas Kacer, LB Sangkakal Nyeri, Kenari Pangeran Zorro Hatrik

Para jagoan lawas dan pendatang baru sukses meraih prestasi di even Nirvana Movement Jambi, Sabtu 6 April 2019. Mereka adalah kacer Asker, kenari Pangeran Zorro, dan love bird Sangkakala.

Asker adalah jagoan lama yang cukup dikenal di wilayah Jambi. Lama menepi karena mabung panjang, Asker langsung tancap gas. “Ya, memang Asker proses mabungnya termasuk memakan waktu yang lama, hingga tuntas,” jelas Jun.

 

 

JUN (TENGAH). KACER ASKER KEMBALI ONFIRE CETAK DOUBLE WINNER

 

Sebagai ajang pemanasan, Asker langsung membuktikan yang  terbaik. Di kelas utama Kacer Nirvana, tampil trengginas di gantangan 12. Penampilan stabil dengan gaya ngobra, memuntahkan isian unggulannya. Asker langsung memuncaki tangga juara.

Di sesi berikutnya Asker kembali didaulat menjadi yang terbaik. Prestasi double winner ini menjadi tambahan semangat bagi Jun untuk kembali menggoyang gantangan, khususnya di kelas kacer di seputaran kota Jambi.


 

Aksi double winner juga diraih pendatang baru love bird Sangkakala milik Herry Sanggra. Penampilan terbaik lainnya disuguhkan Pangeran Zorro milik Fadli. Laga 3 sesi, Pangeran Zorro stabil di puncak tangga juara. Sebagai gaco anyar, Pangeran Zorro cukup diperhitungkan di persaingan kelas kenari.

Kapas tembak Bareta milik John dari Persijam nyaris nyeri, jika saja tidak terhalang langkahnya oleh gaco lawas milik Irawan, Nagoya yang juga satu team. Amunisi Persijam kali ini sukses dominasi 3 besar tangga juara di setiap sesinya. Alhasil, Persijam sabet team terbaik.

Sedangkan love bird balibu terbaik diraih gaco lawas milik Ade, love bird AT. “Terima kasih atas partisipasi kicaumania. Maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan. Nantikan terus even berikutnya bersama Nirvana,” pungkas Cak Helos mewakili segenap panitia.[i-ON]

 

PERSIJAM. JUARA UMUM TEAM TERBAIK

 

PANITIA NIRVANA MOVEMENT. NANTIKAN TERUS EVEN NIRVANA BERIKUTNYA

 

JURI YANG BERTUGAS DI KONTES NIRVANA MOVEMENT

 



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes nirvana jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp