SUASANA KONTES PRESTASI NGAWI RAYA

KONTES NGAWI RAYA FESTIVAL 2

DT KLI AE CUP II Juara Umum, LB Cassablanca Nyaris Hatrik

 

 

DT KLI AE Cup II berhasil merajai kontes prestasi Ngawi Raya Festival 2, Kamis 21 September. Berlangsung di GOR Bung Hatta, Ngawi, DT KLI AE Cup II unggul 250 poin dari pesaing terdekatnya, Rangga 151 dan meraih juara umum SF/BC.

Total, hari itu DT KLI AE Cup mengoleksi 1100 poin. Di posisi kedua Rangga 151 meraih 850 poin. Brawijaya BC satu tingkat dibawahnya dengan torehan 400 poin.

Pundi-pundi kemenangan DT KLI AE Cup diawali oleh Kurmo gaco Iren dan Hepy milik DOP BF. Keduanya masing-masing meraih juara 1 & 2 di kelas LB Balibu A.

 

DT KLI AE CUP II MENGANGKAT PIALA JUARA UMUM

 

Kemudian, Cassablanca milik Andita SF menggebrak di kelas A. Namun ia masih berada di peringkat ketiga.

Cassablanca baru tampil menggila di kelas F Favorit dan H Sejati. Ia merebut podium teratas kedua kelas tersebut. Cassablanca pun nyaris saja hatrik.

 

 

Poin DT KLI AE Cup II lainnya didulang oleh Bellek 003 milik Andhi Bellek dan Jharwo Momo Elmos.

Sementara itu, Herry dengan andalannya Assoy juga tampil menawan selama kontes. Ia terus berada di jalur juara di beberapa kelas. Torehan tersebut lah yang mengantar Rangga 151 menjadi juara umum kedua.

 

HERRY RANGGA 151 BERTENGGER DI PERINGKAT 2


Para punggawa Brawijaya BC sebenarnya juga tampil apik. Ratu gaco Frendy Hapsoro misalnya, ia moncer di beberapa kelas.

Ratu juara berhasil nyeri, yakni di kelas A dan G sejati. Ratu juga meraih juara tiga kelas D dan juara dua kelas F Favorit.

Gaco Brawijaya lainnya yang berprestasi ialah Gomes milik Pamor. Ia berhasil menjuarai kelas D, unggul dari Samson milik Cend SF dan rekan setimnya Ratu.

 

BRAWIJAYA BC TAMPIL APIK

 

Namun di sampai akhir laga, Brawwijaya BC harus puas dengan torehan 400 poin dan duduk di peringkat ketiga. Dalam kontes ini juga diundi doorprize berupa satu ekor kambing.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

PERAIH DOORPRIZE

 

KATA KUNCI: ngawi raya festival kli ae brawijaya rangga 151 herry cassablanca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp