SUASANA LOMBA. KELAS LOVE BIRD PALING RAMAI.

KONTES NGAWI RAYA BC

Kelas Love Bird Full, Embun Rebut Juara BoB

 

 

Gelaran perdana Ngawi Raya Bird Community sukses terlaksana pada hari Kamis, 2 Maret 2017, di GOR Bung Hatta Ngawi. Kelas love bird menjadi kelas paling ramai dan seru. Embun berhasil menjadi bintang lapangan dengan merebut gelar juara 1 di kelas BoB.

Sebelum meraih juara di kelas BoB, Embun orbitan Sayful dari Kopaja SF sukses merebut juara 1 di kelas Love Bird C. Di kelas tersebut, Embun berhasil memaksa Valentina milik Ragil dari Punokawan SF di posisi runner up dan Rara milik Partho dari Gendhis BF di posisi ketiga.

SAPTO PUJO (KETUA PELAKSANA) & JUARA BOB

 

Rara yang di kelas Love Bird C hanya finish di urutan ketiga, saat turun di kelas Love Bird D mampu memperbaiki peringkatnya dengan merebut podium utama. Di kelas kenari, nama Yellow, Sagita, dan Kiply terpilih sebagai juaranya. Ada pun di kelas kolibri, nama Bejo dan 21 Guns yang tampil sebagai juaranya.

“Alhamdulilah, even perdana ini berjalan lancar dan sukses. Even yang kita kemas apik dengan penjurian kelas love bird lewat sistem bendera poin bisa diterima kicaumania Ngawi dan sekitarnya. Ke depan even seperti ini akan rutin kami laksanakan, tentu dengan tiket murah meriah namun tetap full tropi bagi para juaranya,” ungkap Sapto Pujo selaku ketua Ngawi Raya BC.

 

JUARA NGAWI RAYA BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOGO NGAWI RAYA BC. EVEN RUTIN SETIAP KAMIS

 

KATA KUNCI: ngawi raya bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp