THOMAS BERPRESTASI BERSAMA AWE-AWE

KONTES NEW KMW JEMBER

Thomas, Berprestasi di Sekolah dan Gantangan, Raden Suto Mengorbit

Sebagai orang tua, Soni pastinya ingin memilih jalan yang terbaik untuk Thomas sang buah hati, begitu pula dalam menjalankan hobinya. Zaman sekarang biasanya anak-anak getol dalam bermain game online, tapi itu sudah tidak dilakukan Thomas. Kini ia mulai menjajaki hobi sang ayah dan pergi ke gantangan.

Seperti yang terlihat dalam gelaran rutin New KMW Jember pada Sabtu, 31 Maret 2018. Tidak seperti biasanya, Soni yang dikenal ahli di bidang cucak hijau, kali ini membawa sangkar besi bulat bersama anaknya.

 

 

PANITIA MEMBERIKAN BONUS KEPADA PERAIH JUARA 1 DI SETIAP KELASNYA

 

“Cucak hijaunya disiapkan untuk latpresan mas. Sekarang bawa love bird paud baru punya Thomas, dia ingin main love bird katanya,” begitu jawab Sony saat ditanya burungnews ketika baru tiba di arena New KMW.

Benar saja saat tampil di kelas paud A, love bird milik Thomas yang di beri nama Awe-Awe ini langsung tancap gas dengan berkali-kali melepas kekeannya. Tampil sangat rajin dengan suara kekean yang masih pelo, Awe-Awe berhasil mengumpulkan poin tertinggi sehingga sukses menempati podium teratas. “Seneng bisa juara main love bird, ini saya sendiri yang setting,” begitu jawaban polos dari Thomas saat dimintai komentar oleh burungnews.

 

LB HURU HARA TERIMA BONUS 100 RB DI KELAS TIKET 30 RIBU

 

Perlu diketahui, Thomas tidak hanya berprestasi di kicau mania. Di bangku sekolah, Thomas juga menunjukkan nilai yang meningkat semenjak menekuni hobi kicau mania.

“Memang saya arahkan untuk menjalani hobi ini. Karena menurut saya, hobi kicau mania itu lebih berinteraksi dengan orang-orang di sekitar, jadi komunikasinya lebih aktif. Dulu ketika dia suka main game, di sebelahnya ngajak bicara dia gak peduli karena fokus main game,” Jelas Soni

 

KN BOMBER DAN ROGER KEMBALI RAIH JUARA

 

Mr. Suyatno sang motor penggerak arena New KMW juga memiliki rencana akan memberikan penghargaan buat Thomas berkat keaktifannya dalam mengikuti gelaran di arena New KMW. “Anak itu memang selalu bikin heboh, apalagi kalau gantang cucak hijau. Rencanannya nanti saya buatkan penghargaan buat kicau mania cilik seperti Thomas, asal di sekolah dan di arena gantangan dia berprestasi.”

Sedangkan di kelas kenari, ada nama baru yang membuat decak kagum kenari mania saat mengikuti gelaran New KMW Jember. Dia adalah Raden Suto milik Sulton dari Dinoyo SF yang menjuarai kelas Bintang C. Meski hanya mengikuti 1 kelas terakhir, Raden Suto yang memiliki lagu bercengkok mewah dengan durasi dan volumenya yang di atas rata-rata, mampu mengundang kicau mania untuk menonton aksinya.

 

KN RADEN SUTO IKUTI GELARAN NEW KMW

 

Sulton yang sedang menikmati masa liburan di tanah kelahirannya, membawa Raden Suto yang memiliki segudang prestasi di kota Malang untuk uji kualitas di kota Jember.

“Sempat ragu mau kesini karena tadi hujan, tapi untuk buang birahi Raden Suto harus dimainkan dulu karena besok (1/4) mau saya tampilkan di gelaran M1 Subdenpom BC Jember,” tutur Sulton yang menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya Malang.

 

DIJE SF MEMILIKI AMUNIS BARU DI KELAS KENARI

 

Meski jalannya gelaran diiringi rintik hujan, tak sedikitpun menyurutkan kicau mania untuk berlaga dalam gelaran rutin New KMW. “Terimak asih atas kehadirannya dalam gelaran rutin New KMW. Selamat untuk para pemenang dan hati-hati dalam perjalanan pulang,” tutup Mr. Suyatno.

 

KATA KUNCI: kmw jember sekolah thomas hobi anak kecil remaja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp