KELAS KENARI NYARIS FULL

KONTES NEW KMW JEMBER

D.J, Lolita, Chemong dan Monalisa Raih Gelar BOB

Banyak cara untuk menikmati hari libur nasional pada 14 April yang lalu. Mulai dari berekreasi ke tempat wisata atau hanya santai-santai di rumah. Di Jember, banyak yang memanfaatkan hari libur tersebut untuk menggantang jagoan di Kontes New KMW

Banyak kicau mania yang tumplek blek menjadi satu di arena yang berlokasi di kecamatan Wuluhan Jember ini. Meski di wilayah Jember banyak yang menggelar kontes prestasi, tak membuat gantangan angker ini sepi peminat.

 

 

MAX BOROBUDUR BAWA PULANG TROPI BOB LB DEWASA BERKAT AKSI D.J

 

Seperti pengakuan Mex Borobudur yang kali ini meraih hasil gemilang bersama love bird D.J. “ini memang arena yang paling nyaman berlomba. Arenanya luas, banyak tempat untuk dijadikan paddock, tempatnya teduh dan mau jemur burung juga mudah. Pokoknya arena ini idola saya,” tutur punggawa Edane BC yang memang lagi terserang virus ngekek mania ini.

Love bird D.J yang pada kesempatan ini didapuk sebagai love bird dewasa terbaik, adalah gacoan terbaru yang sedang naik daun milik Mex. Memiliki durasi kekean yang stabil panjang, D.J juga terbilang gacor saat beraksi di atas gantangan.

 

 

Terbukti dengan raihan juara 1 dua kali dan sekali juara 2, cukup membuat D.J menjadi salah satu pesaing berat bagi para ngekek mania. Apalagi Mex sudah bisa menyatu dengan karakter D.J.

“Mungkin rezekinya love bird ini pas di tangan saya. Tapi waktu saya beli love bird ini memang sudah memiliki durasi yang lumayan, hanya tinggal cari setingan biar mau kerja di atas gantangan,” ujar Mex yang menyatakan siap membawa D.J untuk melahap even Nasional seperti Dandim Cup Situbondo (29/4) dan Selecta Banyuwangi (6/5).

 

MOVE ON SF PANEN PRESTASI DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas paud, gelar BOB disabet oleh Lolita milik Fuad dari Move On SF yang sukses tertawa dengan gaya konsletnya. Meraih nyeri juara 1 dan sekali juara 2, Lolita yang masih belia ini mampu membuat juri kerepotan saat menilainya. “Nyaris saja tadi bisa hatrik, tapi love bird Putra Mesin tadi memang memiliki durasi yang mewah,” jelas Fuad setelah menerima tropi terbaik dari panitia.

Sedangkan di kelas murai batu, Chemong andalan Holili kini kembali menyuguhkan aksinya yang memukau. Mengumbar lagu kenarian dengan volume cadas, Chemong menarik juri untuk menancapkan bendera A mutlak kepadanya. Chemong pun berhasil sapu bersih dua kelas yang ada sehingga gelar BOB di bawa pulang Holili.

 

HOLILI BEWA MB CHEMONG MENJADI YANG TERBAIK

 

“Chemong memang jarang saya gantang karena sibuk bekerja. Mumpung hari ini liburan, jadi saya sempatkan main di arena ini. Alhamdulillah, Chemong gak lupa syairnya saat di atas arena,” ungkap Holili.

Persaingan sengit terjadi di kelas kenari antara Monalisa dan Germani. Monalisa andalan Dony DiJe SF, tampil top perform dengan pembawaan lagunya yang berdurasi kereta.

 

KN MONALISA TAMPIL GEMILANG DAN MERAIH GELAR BOB

 

Memiliki gaya ngawet dan lagu bercengkok syahdu, tentunya Monalisa menjadi pusat perhatian juri yang bertugas. Tak hanya soal itu, Monalisa juga tampil ngedur dari awal sampai akhir penjurian.

“Puas main di arena ini, apalagi karena peserta kenari semakin meningkat jumlahnya. Bisa juara 1 dan didapuk sebagai kenari terbaik, menjadi kebanggan tersendiri buat saya,” pungkas Dony yang kali ini mengistirahatkan kenari Pocong, karena dipersiapkan untuk Sabtu depan di arena yang sama.

 

PAUD PUTRA MILIK SAMSUL MESIN JAWARA DI KELAS D

 

Germani sendiri merupakan andalan Gita Canary dari PBB BC Jember. Kenari yang berwarna gelap ini, dua kali membuntuti Monalisa dalam perebutan juara 1.

Tapi Gita Canary harus mengakui kualitas dari Monalisa yang memang tampil top perform kali ini. “Monalisa kali ini memang hebat, dan saya akui itu,” kata Gita Canary yang membawa pulang tropi juara 2 dua kali dan sekali juara 3.

 

MR TAROM TURUT HADIR UNTUK MEMBURU GACOAN DI ARENA NEW KMW

 

Wajah semringah terpancar dari wajah Mr. Suyatno selaku nahkoda New KMW Jember, karena gelarannya tetap dibanjiri kicau mania. “Sebenarnya banyak permintaan dari kicaumania, agar New KMW membuka kontes prestasi hari ini karena bertepatan dengan hari libur nasional.”

“Tapi kami tetep sesuai jadwal dalam menggelar kontes prestasi, yaitu Sabtu ke-3 setiap bulannya. Jadi Sabtu tanggal 21 April 2018, atau lebih tepatnya Sabtu depan New KMW mengadakan kontes prestasi,” jelas Mr. Suyatno.

 

KATA KUNCI: jember newkmw dj monalisa holili chemong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp