ZAMRONI ALB (TENGAH) SUKSES KAWAL LB JANIS JOPLIN RAIH NYERI

KONTES NEW COMOS BC MALANG

LB Janis Joplin Raih Nyeri, MB Iblis Puncaki Podium Sesi Utama

Ngekek dengan karakter konslet, love bird Janis Joplin berhasil nyeri pada Latpres New Comos BC Malang, Kamis 25 Juli 2019. Murai batu Iblis puncaki podium sesi utama Comos.

Cabo dari ALB yang menurunkan gaconya love bird Janis Joplin menjadi bintang lapangan saat berlaga di agenda Latpres rutin New Comos BC. Karakter ngekek konslet bernada minor yang tembus dengan jeda rapatnya menjadi suguhan Janis Joplin dihadapan semua ngekek mania.

 

 

H JUNED (BERKACA MATA) BERHASIL ANTARKAN MB IBLIS RAIH TROPI UTAMA

 

Kinerjanya yang stabil membuat Janis Joplin berhasil menyapu bersih pada 2 sesi love bird M3 Bebas yang dilombakan. “Sesi love bird di kota Malang semakin lesu, hari ini pun tidak ada sesi love bird bebas makanya saya mainkan di sesi M3 Bebas,” ucap Zamroni sang pengawal Janis Joplin.

Pada sesi utama murai batu Cosmos, Iblis amunisi kesayangan H Juned berhasil meraih puncak podium. Kerjanya yang apik bergaya sujud-sujud yang hyper sembari mengobral tembakan bervariasi dari cililin, kapas tembak dan srindit menjadi kunci utama Iblis mengungguli para rivalnya.

 

 

“Disini Iblis memang hanya saya mainkan 1 sesi untuk memanasi saja. Rencananya besok hari Minggu saya akan menampilkan Iblis full sesi di salah satu even kota Malang, semoga kinerjanya bisa stabil apik seperti saat ini,” kata H Juned.

Cucak hijau Anak Sholeh juga berhasil mengukir prestasi apik pada kontes yang digelar di jalan Mayjen Sungkono Selatan Tutut Arjowinangun, Malang. Gaco milik Bakar Community ini menyuguhkan aksi apik dari gaya jamtroknya yang aktif.

 

BAKAR COMMUNITY SUKSES ANTARKAN CH IBLIS MONCER

 

Volumenya yang tebal saat membawakan lagu dari tengkek buto serta kenari membuat Anak Sholeh berhasil menjadi kampiun utama pada sesi cucak hijau Cosmos. “Alhamdulillah pada sesi utama Iblis bisa membawa pulang tropi pertama,” bangga Baka Community.

Anak Pungut kesayangan Hanif dari CMS berhasil merajai sesi tunggal Ciblek yang dilombakan. Keberhasilan Anak Pungut berhasil mengungguli Rawe milik Rudi tak lain berkat irama lagunya yang bervariasi dari burung-burung kecil yang dibawakannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK PUNGUT BERHASIL RAIH PODIUM PADA SESI CIBLEK BINTANG A

 

 

IMAM COSMOS (KIRI) BERSAMA PARA JURI

 

JAWARA SESI LB BABY M1

 

 

JAWARA SESI LB M2

 

JAWARA SESI MB EXECUTIVE

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes new comos bc malang lb janis joplin mb iblis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp