MB MARVEL CETAK DOUBLE WINNER DI BnR PRASETYA


KONTES NEW BnR PRASETYA

Jadi Gaco Andalan Bangkit Jaya Team, MB Marvel Raih Double Winner

BnR Indonesia Cabang Jabodeksi, menggelar kontes rutin perdana setelah libur PPKM. Lomba yang bertajuk Latpres Spesial New BnR Prasetya, diadakan pada Selasa 27 Juli 2021, di halaman belakang Gedung Prsetya Pondok Gede Bekasi.

Lomba ini sontak menyedot animo kicau mania yang sudah haus akan gelaran burung berkicau. Sebagai antisipasi, panitia memperketat protokol kesehatan agar kicau gelaran tetap berjalan dengan aman dari bahaya Virus Covid-19.

 

 

MURAI BATU MARVEL

 

Kelas murai batu menjadi yang ditunggu oleh kicau mania. Sekian lama mengistirahatkan gacoannya, para pecinta ekor panjang langsung menyerbu lapangan New BnR Prasetya.

Salah satunya punggawa Bangkit Jaya Team yaitu Chipto dengan murai batu andalannya yang bernama Marvel.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sudah lama ini tidak ke lapang. Marvel juga kelihatan sudah mencapai puncak emosinya. Mumpung ada yang buka dan dekat rumah juga, jadi kebetulan banget jadi bisa jajal Marvel,” imbuh Chipto.

Marvel adalah burung andalan Bangkit Jaya Team yang berada di Bekasi dan juga menjadi tandem Minion yang saat ini dirawat oleh kakak kandung Chipto yaitu Jay yang berada di Karawang. Marvel mengikuti 2 kelas bergengsi, yakni Kelas Utama Ring dan kelas Pondok Bambu.

 

CHIPTO BANGKIT JAYA TEAM (KIRI)

 

Sesi pertama, tepatnya kelas Utama Ring, Marvel terlihat paling dominan penampilannya dari lawan-lawannya yang datang dari luar kota Bekasi. Gaya sujud “nancep” satu titik sembari memainkan irama lagu yang tuntas, membuat Marvel tak terbendung untuk mendapatkan nilai terbaik dari para juri.

Begitu pun di sesi ke-2 tepatnya kelas Pondok Bambu, Marvel dengan stabil menampilkan kualitas terbaiknya dari awal sampai akhir penilaian. Penampilannya dibayar lunas dengan meraih juara, sehingga keseluruhan mengumpulkan dua juara kelas bergengsi, alias meraih double winner.

 

 

“Alhamdulillah, setelah sekian lama gak diajak jalan-alan, Marvel masih tampil prima dan stabil. Mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir, supaya bisa ajak Marvel ke berbagai even yang lebih prestis dan bergengsi dari ini,” ungkap Chipto.

Rencananya, Chipto akan membawa Marvel ke Purwakarta guna mengikuti Lomba Burung Berkicau yang bertajuk Ebod Vit Vaganza yang sebelumnya diundur karena masih dalam masa PPKM.  Hajatan Ronggolawe Nusantara Jabar IV ini, akan digelar pada 8 Agustus 2021 di Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: kontes new bnr prasetya bangkit jaya team mb marvel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp