MB SAMSON IN ACTION. SAPU BERSIH GELAR JUARA MURAI BATU

KONTES NEOROKTOG TANGERANG

Tampil Full Power, Samson Sapu Bersih Juara Murai Batu

 

 

 

Gantangan burung Neoroktog Tangerang di gang Kancil, belakang Polsek Cipondoh Tangerang pada hari Rabu, 19 Juli 2017, seolah bergetar dengan gemuruh penonton yang menyaksikan aksi murai batu bernama Samson.

Seperti namanya yang gagah perkasa, Samson tampil full power dalam membawakan lagu-lagu andalannya dengan senjata pamungkas celilinan. Dua kelas murai batu yang dibuka panitia langsung dihajar Samson. Dua gelar juara 1 pun dipersembahkannya kepada sang pemilik, Memy Riady.

 

MEMI RIADY & FAZRIN SUKSES MERETAS PRESTASI MB SAMSON

 

Raut wajah bangga dan bahagia pun terpancar dari wajah sang pemiliknya saat itu. “Alhamdulilah, koleksi baru Fame Club bertambah,” tulis Memy Riady di akun facebooknya sebagai tanda syukur atas pencapaian jagoannya barunya tersebut.

Selain Memy Riady, hari itu juga menjadi hari bahagia buat Hery Aluss yang mengawal Ki Beller orbitan baru Bojong Pulo SF. Ngekek rajin dan panjang, Ki Beller mampu menyabet gelar juara di kelas Love Bird Balibu Waru.

 

HERY ALUS KAWAL KI BELLER ANDALAN JHIO JUARA KELAS BALIBU WARU

 

Kontes yang dipromotori Vavi Jalu dan rekan-rekan Neoroktog Enterprise ini lagi-lagi berlangsung sukses dan semakin bergairah karena kelahiran jawara-jawara baru yang membuat persaingan merebut gelar juara semakin seru dan ketat.

Tak salah memang, bila even ini semakin menjadi pilihan kicaumania Tangerang dan sekitarnya karena penjuriannya yang fairplay dan inovasi setiap kontes berbeda dengan gantangan lainnya, salah satunya dengan membuka kelas Best of the Best dan beragam doorprice yang diundi disela-sela  jalannya lomba.

 

JUARA NEOROKTOG TANGERANG, KLIK DI SINI 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

RIO KODOK DAHAR TEAM n FRIENDS RAMAIKAN KELAS PLECI

 

KATA KUNCI: murai batu samson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp