SUASANA KELAS LB BALIBU HAMPIR FULL

KONTES NEOROKTOG ENTERPRISE

CH Kumbang dan Raden Mas Adu Kuat di BOB, Maxnum Come Back

Gantangan  jalan KH. Hasyim Ashari, Gang Kancil, Cipondoh, Tangerang jadi saksi adu kuat cucak hijau Kumbang dengan Raden Mas di gelaran Neokrotog Enterprise, Jumat 06 Oktober. Keduanya saling berebut kelas unggulan Cucak Hijau Best of The Best.

Sebelum ke kelas BOB, keduanya berjibaku di kelas Indojaya dan NE. Di kelas Indojaya yang diikuti 40 peserta, Kumbang gaco Abib Royal tampil mewah dan berhasil menggondol juara 1.

 

 

CH KUMBANG GACO ABIB ROYAL TAMPIL MEWAH

 

Di kelas NE, giliran Raden Mas, debutan milik Alamsyah/Adit yang jadi juara pertama. Raden Mas menyudahi perlawanan Rawit milik Pa’e dan MP3 milik Teguh.

Saat tiba di pertarungan kelas BOB, Raden Mas dan Kumbang sama-sama tampil ciamik. Di akhir laga, Raden Mas berhasil nangkring di podium teratas BOB. Sedang Kumbang meraih juara 3.

 

RADEN MAS ANDALAN ALAMSYAH/ADIT RAIH CH BOB

 

Sementara di kelas Murai, Maxnum gaco Fazrin dan Memy berhasil come back pascamabung. Maxnum meraih juara 1 kelas NE.

Maxnum sempat tampil tak maksimal di sesi pertama. Namun, di sesi dua ia tampil hebat dan menguasai gantangan. Maxnum melontarkan isian mewah dengan tuntas hingga akhir laga.

 

MAXNUM COME BACK PASCAMABUNG

 

Di kelas love bird Balibu, lagi-lagi Srunik tampil aduhai dengan menyabet double winner. Srunik menyudahi perlawanan nama-nama seperti Rubella andalan Damar, Kuyuk milik Cak Kosim dan Nakusa gaco Sulis.

Kontes Neokrotog Enterprise juga jadi ajang kembalinya komunitas kenari mania. Love Canary SF, Rubicon BC, PPK 574, Kimci SF Ciledug dan FBC Rock N Roll mulai kembali rapatkan barisan dan meramaikan gelaran.

 

RANDA RANDOL KEMBALI ANTAR SRUNIK JUARA

 

Podium teratas kelas kenari sendiri jadi milik Mercedes gaco DD72GAR dan Yellow besutan Asep Tia.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yang telah berpartisipasi dan berkumpul dalam gelaran Neoroktog Eenterprise, tentunya bersama Indojaya. Nantikan kejutan kejutan menarik yang akan kami persembahkan untuk kicau mania.” Ujar Vavi Jalu Al Fathir selaku panglima NE.

 

DATA JUARA KONTES NEOKROTOG ENTERPRISE, KLIK DI SINI

 

 

KOMUNITAS KENARI MANIA KEMBALI RAPATKAN BARISAN

 

SRUNIK IN ACTION RAIH DOUBLE WINNER

 

KATA KUNCI: neoroktog tangerang kumbang raden mas srunik maxnum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp