PENYERAHAN PIALA JUARA UMUM KEPADA NV 88 PCMI CHAPTER BANDUNG

KONTES NASIONAL PLECI PIALA KOTA CIMAHI I

NV 88 PCMI Chapter Bandung Dominasi Juara

 

 

 

Pleci Mania Cimahi Bandung atau PMCB bersama Oriq Jaya menggelar kontes nasional Pleci dalam rangka Hari Jadi ke-16 Kota Cimahi, Minggu 16 Juli. Kontes diikuti 1.500 lebih peserta dari berbagai daerah.

NV 88 PCMI Chapter Bandung sukses mendominasi kejuaraan dalam even yang digelar di lapangan PUSDIKJAS Cimahi Jawa Barat. Ini tentu saja bukan hal cerita baru.

 

SUASANA KONTES PLECI PIALA KOTA CIMAHI I

 

Dalam berbagai even nasional, jagoan NV 88 memang kerap meraih kejuaraan. Di antaranya juara di OSP II Jogja, Walikota Cup Magelang, Voer Asgar Garut, IBC, Presiden Cup IV, dan Walikota Cup II Makasar.

Salah satu andalannya yang kembali meraih kemenangan adalah Eminem. Di even ini, Eminem merebut juara pertama di kelas Penyisihan Oriq Jaya. Eminem sebelumnya pernah meraih juara di Walikota Cup II Makasar.

 

 

Amunisi lainnya Rocker mampu meraih double winner di kelas Bedas Volume Penyisihan C dan kelas Super Champion Langsung Final. Mahajana juga  berhasil meraih juara pertama kelas Cimahi Campuran A dan runner up kelas Super Champion A. Dante pun tak ketinggalan ikut menyumbang poin dengan menempati posisi runner up kelas Bedas Volume Penyisihan B.

Danny, ketua NV 88 PCMI Chapter Bandung pun menyatakan kepuasan dan kebanggaannya atas prestasi ini.  “Setelah ini, kami akan mempersiapkan ke even berikutnya seperti Munas 5 PCMI, juga ada  PCMI Cup 2 di Garut pada Minggu 6 Agustus 2017.”

 

 

Ketua Panitia Teddy Cahyadi dan Ketua Pelaksana Dadan menyampaikan terimakasih kepada semua plecimania dan pihak-pihak lain yang telah memberikan dukungan hingga even ini meraih sukses.

“Ini even perdana nasional kami, terimakasih atas semua dukungannya. Selamat kepada para juara dan seluruh peserta. Sampai jumpa pada even berikutnya yang insya Allah akan lebih baik dari yang sudah, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.”

 

JUARA PLECI PIALA KOTA CIMAHI I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

SUASANA LOMBA PLECI PIALA KOTA CIMAHI I

 

NV88 PCMI CHAPTER BANDUNG RAIH JUARA UMUM

 

TIM JURI DI KONTES PLECI PIALA KOTA CIMAHI

 

PALING COCOK DAN DISUKAI BURUNG KECIL SEPERTI PLECI, HOT LINE 0813.2941.0510 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp