JOKY TEAM REBUT GELAR JUARA UMUM BC

KONTES MINGGU SUKA-SUKA RI DPC BLORA

MB Kian Santang dan CH Apollo Cetak Double Winner

Murai batu Kian Santang besutan Hana (Joky Team) dan cucak hijau Apollo orbitan Teguh (RBC) mencetak kemenangan double winner dalam Kontes Minggu Suka-Suka RI DPC Blora yang berlokasi di Taman Bangkle, Blora, Minggu (24/11). Joky Team pun dinobatkan sebagai juara umum bird club, sedangkan juara umum single fighter diraih Pernah Muda SF.

Even ini merupakan gawe Radjawali Indonesia DPC Blora yang diketuai Nardi. Panitia membuka tiga kelas (A, B dan C) yang terdiri atas 16 sesi lomba. Peserta yang hadir datang dari seputar Blora dan sekitarnya.

 

 

CH APOLLO NYERI

 

Lomba dimulai pukul 12.30 dan berjalan lancar hingga pukul 17.00 dipandu MC burung Puryono. Harga tiket sendiri serba 30 ribu rupiah, jadi tidak ada yang lebih murah atau pun mahal. Hal itu diungkapkan Nardi agar tiket terjangkau bagi kicaumania pemula.  

Kian Santang mendominasi sesi murai batu. Burung milik Hana (Joky Team) ini menjuarai dua sesi dengan peringkat pertama (double winner).

Di Kelas A, Kian Santang mengalahkan Diego milik Iyan (Gagak Rimang BC) dan Kenzo orbitan Deny (Kodok Ijo SF). Di Kelas B, Kian Santang kembali unggul atas Sarkawi milik Tristan (Pernah Muda SF) dan Diego.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gaco lain yang meraih double winner adalah cucak hijau Apollo andalan Teguh (RBC). Di Kelas A, Apollo mengalahkan cucak hijau Nolo Gareng besutan Bowo Sempol (Joky Team) dan Tripel X milik Candra (Imanuel SF).

Kelas B, Apollo kembali juara disusul Tripel X dan Putra Mas gacoan Didik (Family SF).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania. Mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam kontes kali ini,” tandas Nardi.

 

MB KIAN SANTANG CETAK DOUBLE WINNER

 

OM PURYONO, MC BURUNG DI BLORA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

PERNAH MUDA SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PUTRA KUSUMA JUARA 1 DI KELAS KENARI B

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: minggu suka suka ri dpc blora

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp