KRU BAYU COPIER BEKASI. NYERI, HYPERSEX LANJUT KAVALERI JOGJA

KONTES MINGGU PON ANGSANA MUDA CILACAP

Kenari Hyper Sex, LB Viona, & Pleci Honda Nyeri


Angsana Muda Cilacap konsisten menggelar lomba rutin tiap Minggu Pon, selain kegiatan latber. Sejauh ini peminat setia cukup ramai, khusunya lokal Cilacap, ditambah sejumlah peserta dari Kebumen, Banyumas, Purbalingga, hingga menyebarang ke Jawa Barat di kota Banjarpatroman.

Para peserta mengaku senang dengan penilaian di gantangan yang dikelola oleh Allan Gundul, Weli dan kawan-kawan lainnya. Apalagi pada kontes ini, para peserta juga memanfaatkan untuk pemanasan menuju sejumlah lomba, mulai dari Bupati Cup Wonosobo, Kavaleri Cup Jogja (24/7), hingga ke even Piala Ngapak Purwokerto pada 7 Agustus di Kampus Unmuh Purwokerto.

 

 

MAS JALU MKT, LB VIONA NYERI

 

Kali ini, Angsana Muda juga kedatangan tamu cukup jauh, yaitu Mr. Bayu Copier dari Bekasi. Tidak sia-sia, sebab jagoannya kenari Hyper Sex berhasil sapu bersih kelas kenari. 

Kenari Hyper Sex milik Bayu Copier dari Sha BF, memang di kelas kenari Angsana dan Asteng. Honda, Pleci milik Pepenk dari BAC unggul di kelas Nusakambang A dan B. Love Bird Viona milik Mas Jalu BKT menang di kelas Angsana (data juara tidak ada) dan kelas Asteng.

Pertarungan di kelas kacer juga seru. Di kelas Angsana, Germany milik ASep Purwokerto, menyingkirkan Jet Lee milik Bowo dari koleganya sesama Rimba Team dari Purwokerto. Ada pun di kelas Asteng, giliran Dorayki milik Arsya/Yudi menyisihkan Buldoszer milik A Bonex’s. keduanya sama dari Pesona BC Cilacap.

 

 

MR TONO & MB SUARA RAJA

 

Mr. Tono berhasil membawa pulang juara 1 murai batu Angsana, setelah murai batu Suara Raja berhasil lepas dari hadangan Executor milik Anton dan Black Devil milik Andi Jeep. Black Devil akhirnya juga meraih juara 1 di kelas Asteng.

Love bird juara juga dibagi rata. Viona milik Mas Jalu BKT, Beja milik Yulis Rinjandi, dan Soimah milik Bowo Rimba Team, masing-masing meraih posisi 1, 2, dan 3 kelas Asteng.

Di kelas love bird Nusakambangan, posisi yang sama ditempati oleh Ling Ling milik Aan Bom Bom, Kuda Lumping milik Eko Braling, dan Mahadewa milik Indra PW dari Juanda.

PEPENK, PLECI HONDA NYERI

 

Gaber milik Mr. Elang PM dari AJ Team Lengkong, melaju di posisi terdepan, meninggalkan jagoan cucak hijau lainnya seperti Raja Tembak milik Rodin Kroya, dan Korban PHP milik Den’s.

Meski peserta tidak ramai, panitia tetap membuka kelas Tledhekan dan Branjangan. Hal ini untuk memuaskan para penggemarnya. Tledhekan menjadi salah satu ikon Cilacap, karena itu perlu dipertahankan terus.

 



Para peserta akan melanjutkan kiprahnya di even Bupati Cup Wonosobo, selain ke Kavaleri Cup Jogja pada hari Minggu besuk 24 Juli, sebelum ke Blacan Cup Banjarnegara atau Brajamusti Kebumen 31 Juli, Piala Ngapak Purwokerto 7 Agustus, Danlanud Cup Jogja 7 Agustus, dan tentunya Anniversary Angsana Muda Cilacap 21 Agustus.


JUARA  ANGSANA MUDA CILACAP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR, KLIK DI SINI



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari hyper sex milik bayu copier bekasi pleci honda angsana muda cilacap minggu pon 17 juli 2016 data juara angsna muda cilacap rabu pon 17 juli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp