KELAS LOVE BIRD BABY DAN PAUD DI KMS FULL GANTANGAN

KONTES MINGGU KMS BC MOJOKERTO

Juara 1, 2, 3 Bonus Pasti Keluar, Kelas LB Baby, Paud, Cucak Hijau Selalu Full Gantangan

Kelas love bird baby, paud, dan cucak hijau, adalah kelas yang favorit di gantangan KMS BC. Sebab, selain jumlah pesertanya banyak. Untuk para juara, 1, 2, dan 3-nya, bonus dipastikan akan keluar, bahkan sampai 5X.

Ingin burung-burung anda bermain dengan lawan-lawan yang full gantangan, khususnya di kelas baby, paud dan cucak hijau, datanglah  ke gelaran KMS BC, yang berada di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Di gantangan yang hanya menggelar lomba Minggu ini, juga ada bonus menarik untuk para juara 1, 2, dan 3-nya.

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

“Besarnya bonus sampai 5x untuk para juaranya. Silakan datang ke KMS BC untuk membuktikannya, yang berada di sebelah selatan Balai Desa Karangsari,” ungkap Roby Prastyawan, Pemilik KMS BC.   

Di kontes Minggu, 3 Pebruari 2019 itu, love bird baby dan junior menjadi penyumbang peserta terbanyak di kontes rutin KMS BC, yang mana di kelas ini selalu nyaris ful gantangan di 2 sesi awal. Di kelas ocehan terjadi di cucak hijau, yang rutin naik 2 sesi dan selalu mengembirakan jumlah pesertanya.

 

KELAS LOVE BIRD M2 YANG MAKIN BANYAK PEMINATNYA

 

Di kelas love bird junior A, ada Alam andalan H Widi dari Bandit 08 LBF yang menjadi penguasa tertinggi. Love bird paud yang pernah mencetak hasil bagus di beberapa even dan mulai banyak yang meliriknya itu mengalahkan Loman milik Mr Roni dari R Wijaya yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Giwang milik Agus dari Mjk. Di sesi B, Loman yang sebelum berada di posisi 2, ganti berada di posisi 1.

Di kelas love bird dewasa, para juaranya bergantian menduduki posisi 1. Pun yang terjadi di kelas M2. Kelas love bird M2, yang sebagai gantinya kelas L1 makin banyak peminatnya di KMS BC.

 

MR WIDI DARI BANDIT 08 LBF YANG KONCER 1 DI SESI A

 

Di kelas cucak hijau, sesi VIP dikuasai Badrul milik Radhit dari Buwuh Mania BC. Di sesi cucak hijau A, ganti RR27 milik Awang yang ada di posisi 1-nya. Di kelas kenari, Joyo Diningrat andalan Mr Ragil Verdian dari Susah Sombong Team yang ada di posisi 1. Di sesi B-nya, ganti Ampera milik Irsat yang ada di posisi 1.   

Kelas, murai batu, kacer dan cendet, juga selalu rutin naik di KMS BC. Jumlah pemainnya akan mengalami kenaikan jika latpres atau latber spesial. Karena banyaknya bonus, maka sayang jika penghobi burung tidak datang ke gantangan ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

SUASANA DI GANTANGAN KMS BC

 

RAGIL VERDIAN KENARINYA KONCER 1 DI KMS BC

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes minggu kms bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp