Sodo lanang andalan Mr supri

KONTES MINGGU DENANYAR BC JOMBANG

Cari Pulihan Setelah Gagal di Gus Dur Cup 2, CH Sodo Lanang Mulai Melejit

Gagal koncer di Gus Dur Cup 2, beberapa pemain merapat di Denanyar BC untuk cari pulihan. Di kontes rutin Denanyar BC itu, CH Sodo Lanang yang koncer 3 dan 4 mulai menunjukkan tampilan apiknya.

Kontes Minggu, 30 Desember 2018, di gantangan Denanyar BC, yang berlokasi di belakang Pasar Denanyar, Desa Denanyar, Jombang, tidak goyah dari jumlah peserta di tengah kepungan even besar. Seperti diketahui, di Kota Jombang, Kediri, dan Blitar ada even regional yang pasti akan menyedot perhatian para ngekekmania dan kicaumania.

 

 

Para Jawara Kelas Baby point.A

 

“Yang main di even besar itu burung-burung yang sudah stabil dan burung youtube-an. Kita sih sedang melatih burung saja,” ucap salah seorang peserta yang sore itu datang ke Denanyar BC dengan membawa gaco love bird.

Meski hanya bertajuk latber rutin, namun sore itu ada undian uang 50 ribu di kelas love bird P1 A dan love bird M2A. Yang datang pun ternyata ada yang berasal dari Nganjuk, Kertosono, Mojokerto dan Surabaya. Usut punya usut, mereka ini ternyata ada yang sempat main di even Gus Dur Cup 2 dan ingin cari pulihan atau balen setelah gagal di even itu. 

 

Para Jawara Kelas Love bird M2.A

 

Kelas love bird P1A, di nomor gantangan 32, Raja Ancama milik Mr Pendik JM dari Red Devil's SK  berhasil terpantau ngekek durasi lanjut dua 3x dan lanjut satu 2x. Ia berhasil meraih poin 401 di juara 1. Dan di posisi juara 2 diraih nomor gantangan 70, Sino milik Iqbal T dari Perdana Bc. Ia hanya terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu 3x dan hanya meraih poin 286. Sedangkan di juara 3, diraih  nomor gantangan 66, Safira milik Saiful dari J.O.B mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih dua 3x dan ia berhasil meraih poin 265.

Di kelas love bird dewasa A, nomor gantangan 34, Leman andalan Tedy dari Resba JMB 1 ia berhasil meraih podium emas lewat aksinya yang apik. Leman berhasil ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu berhasil meraih poin 200 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 21,Maisaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF mampu ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu, masih dua mampu meraih poin 165 sebagai juara 2.

 

 

Di kelas cucak hijau, meski tak sampai koncer 1, namun Sodo Lanang adalan Mr Supri dari Jolon Doro SF berhasil juara 3 di kelas cucak hijau A dan di sesi kelas B juara 4. Dengan hasil itu, mr Supri yakin gaconya masih bisa top perform suatu saat nanti bisa makin melejit. Sodo Lanang sempat mengeluarkan suara tembakan roll panjang yakni cucak cungkok, greja tarung dan cililin dengan gaya jegrik power suara keras.

Menurut Mr Supri, perawatan harian Sodo Lanang tidak sulit. Pagi diembunkan pagi dan sore diberi jangkrik 3 ekor dan seminggu 2x ditenggar, dan mandinya pagi setelah dijemur dan mandi lagi di sore hari.

 

Juara Kelas Love bird P1.A

 

Pada H-1 pagi hari Sodo Lanang dikasih jangkrik 15 ekor di pagi hari dan sorenya dikasih kroto full. “Pagi saat mau berangkat lomba dikasih jangkrik 3 ekor. Hanya itu perawatan atau settinganya,” Mr Supri kepada Mr Wawa dari Burungnews.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Para Jawara Kelas Cucak Hijau.A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Para Jawara Kelas Love bird Fighter.A

 

Juara Kelas Murai Batu.A

 

 

Mr Oni dari Bocor SF Surabaya Kota.yang hadir datang jauh-jauh sambang dhulur Denanyar Bc jombang.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes minggu denanyar bc jombang ch sodo lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp