SAMPANG BC AKHIRNYA MERAIH JUARA UMUM DI MERAH PUTIH BMS BC

KONTES MERAH PUTIH BMS BC MOJOKERTO

CH Jaya Nyaris Hatrik, Sampang BC dan Kipas SF Juara Umum

Gelaran Merah Putih BMS BC, yang digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI terasa spesial. Banyak burung-burung dengan nama besar yang hadir di situ. Misalnya, Putri Dayak, Renjab, Badrus, Senden, Ronde, dan Slamet. Komunitas perburungan dari berbagai tempat pun tidak luput ikut meramaikan gelaran yang ada hadiah seekor kambingnya itu.

Duta Chiken Terbang Cup I, yang dipimpin Ari Copet turun full team di gelaran itu. Beberapa love bird andalan mereka seperti Dosis Tinggi, Morfin, dan Iblis Kedip bahkan mampu bersaing dengan sengit melawan burung-burung yang sering menjadi juara di sekitaran wilayah Mojokerto bagian selatan dan timur.

 

 

DUTA CHIKEN TERBANG CUP 1 SELALU HADIR FULL TEAM

 

Kelas love bird dewasa dibuka sampai 6 sesi. Di kelas sebanyak itu, tidak ada love bird yang berhasil mencetak hasil nyeri. Di love bird A, Renjab menjadi penguasa podium dengan meraih juara 1. Ia mengalahkan Badrus milik Santosa dari Punokawan BC yang ada di peringkat 2. Sedang juara 3 ada Senden milik Mr Adi dari Gruduk BC.

Sesi B, Senden milik Adi Sosis dari Gruduk BC menjadi juara 1. Ia berhasil mengalahkan Dosis Tinggi milik Ferry PB dari Chiken Terbang yang ada di posisi 2. Sementara posisi 3 ada Sisri milik Olink dari Ocel-K BC

Sesi C, Ronde milik Jack Berdy dari Sampang BC ganti yang ada di posisi 1. Ia mampu mengalahkan Bolty milik Mr Kipas dari Kipas Sf yang ada di posisi 2 dan Kopikir milik Tofa Ac dari Warkop SF yang ada di posisi 3.

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Sesi D, Slamat andalan Agus SNP tampil ngekek tidak terbendung sehingga meraih juara 1. Ia mengalahkan Silva milik Dimas dari Kipas Sf yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Iblis Kedip milik Baim07 dari Chiken Terbang.

Di sesi E, love bird tanpa nama menjadi juara 1. Di posisi 2 ada Morfin milik Mr Kipas dan di posisi 3 ada Keju Tanjang milik Heru dari Kipas SF.  Di kelas love bird bebas BMS, ganti Putri Dayak milik H Uchin yang ada di posisi 1, di posisi 2 ada Yu Rita milik  Rido dan di posisi 3 ada Badrus milik Santosa dari Punokawan BC.

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH KIPAS SF

 

Di kelas cucak hijau, Jaya milik H Sidik KCIM dari Sampang BC tampil penuh determinasi tinggi. Di kelas A, B, dan D, ia hampir saja menyapuh bersih tiga gelar. Ia mampu mengalahkan lawan-lawannya seperti Manja, Brendo, Wiro Sableng, dan Bhayangkara.

Jaya hanya tidak tampak di tiga besar di sesi C, yang mana gelar juara dikuasai  Banyu Mili milik Yoga Arafat dari Arafat MJK yang ada di posisi 1, posisi 2 ada Ki Lurah , dan posisi 3 ada Marguez.

Kontes Merah Putih BMS BC Mojokerto, untuk Juara Umum BC akhirnya diraih Sampang BC. Sementara itu, Juara Umum SF diraih Kipas SF.[RANTO-MJK]

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KENARI

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD C

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BEBAS BMS

 

PARA JUARA DI KELAS PLECI

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU, KCIM MENDOMINASI

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CENDET

 

 

JUARA DI KELAS KACER

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD BABY M1

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR                        

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp