PANITIA LOMBA MENUJU SURABAYA DAN JURI ORIQ JAYA GS 88 TUBANAN.

KONTES MENUJU SURABAYA GS 88 TUBANAN SURABAYA

MB Orong-Orong Nyaris Hatrik, Siapkan Lomba Sesi Penutup di Kalibokor

Orong-Orong milik Satrio nyaris meraih hasil hatrik di kelas murai batu pada even Menuju Surabaya by Machfud Arifin kerja bareng Oriq Jaya GS 88 Tubanan, Minggu 22 November 2020. Panitia dari Machfud Arifin sudah menyiapkan kontes penutup di gantangan Kalibokor.

Gantangan GS 88 Tubanan by Oriq Jaya DPW Jatim I kembali menggelar kontes burung berkicau dengan tajuk “Menuju Surabaya - Maju Kotane Makmur Wargane”. Ini adalah bagian dari rangkaian even yang di support Machfud Arifin calon Walikota Surabaya.

 

 

SATRIO THE RACING STAR SUKSES LEWAT MB ORONG-ORONG.

 

“Kami akan menutup rangkaian lomba burung berkicau yang didukung Machfud Arifin di gantangan Kalibokor pada hari Rabu, 2 Desember 2020 mendatang,” ujar Henip dan Sinho, perwakilan dari tim Machfud Arifin kepada burungnews.

Pada even kali ini, Orong-Orong milik Satrio dari The Racing Star Surabaya mampu berkibar di kelas murai batu dengan meraih juara 1, 1, dan 2. Satrio sebagai pemilik burung tidak menyangka bahwa gaconya bisa langsung bersinar, meski persiapannya sangat mepet.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mengandalkan gaya hormat juri ditambah tonjolan dari cililin, tengkek buto, dan srindit yang dibawakan dengan panjang-panjang. Membuatnya layak merebut 2 gelar juara pertama dan sekali juara 2 dari tim pengadil. “Kami tidak mempersiapkan Orong-Orong dengan maksimal, saya ambil satu minggu sebelum lomba dari kandang breeding. Hasilnya malah menggembirakan dan nyaris meraih hatrik,” girang Satrio kepada burungnews.

Melihat hasil apil yang ditampilkan Orong-Orong setelah dua tahun vakum dari lomba, tidak menutup kemungkinan akan diturunkan kembali dalam suatu lomba. “Performanya masih stabil sebelum dia saya masukkan kandang breeding,” ujarnya.

 

GLODOK MILIK ALI GUNTUR DARI GKS BC MEREBUT JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Hasil apik juga diperoleh Glodok milik Ali Guntur dari GKS BC Surabaya dengan membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 1, 2, dan 2. “Hari ini saya menurunkan Glodok yang kondisinya lagi fit dan ini sebagai ajang pemanansan sebelum turun pada even Pasuruan Festival pada 29 November 2020 mendatang,” buka Ali Guntur kepada burungnews.

GKS BC yang di ketuai Andang menurunkan beberapa amunisinya yang lama tidak pernah tampil karena lepas bulu. Salah satu amunisinya yang bersinar adalah Glodok yang membawa pulang 3 piala serta meraih posisi 4 di kelas love bird fighter.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Glodok langsung tancap gas dengan merebut juara pertama pada sesi awal, mengandalkan tonjolan kenari dan cucak jenggot, membuat Glodok diberi bendera koncer A oleh tim pengadil, Penampilan stabil juga ditunjukkan pada dua sesi terakhir dengan menempati posisi dua pada sesi B dan C. “Alhamdulillah Glodok sudah mau kerja dengan baik dan stabil. Mudah-mudahan bisa terus stabil pada even berikutnya,” tutup Ali Guntur.

Even Menuju Surabaya kolaborasi GS 88 Tubanan Oriq Jaya dengan tim Machfud Arifin berjalan sukses dan lancer. Terbukti beberapa kelas terlihat marak diikuti kicaumania dan kekemania. “Selain kelas ocehan, kelas love bird ramai disesaki kekemania. Kondisi ini tidak hanya terlihat pada even, tapi juga pada kontes rutin kami juga,” jelas Eko Yudi, perwakilan dari GS 88 Tubanan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

HENIP DAN SINHO SIAPKAN LOMBA BY MACHFUD ARIFIN SESI TERAKHIR DI KALIBOKOR.

 

JAWARA DI KELAS KENARI.

 

 

SUASANA MERIAH DI KELAS CUCAK HIJAU PADA KONTES MENUJU SURABAYA BY ORIQ JAYA.

 

PEMENANG DI KELAS KACER.

 

 

PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan oriq jaya machfud arifin the racing star orong-orong gks bc glodok surabaya kalibokor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp