AGUS MOU BERSAMA SIRIUS BLACK TURUN GUNUNG

KONTES MENUJU 1st ANNIVERSARY WINNER ENTERPRISE

Sirius Black & Samber Nyowo Unggul di Kelas Utama, Beben dan Olivia Borong Juara

 

 

 

Gelaran Menuju 1st Anniversary The Winner Enteprize Tangerang berlangsung meriah. Sebanyak 744 kontestan mengikuti gelaran yang berlangsung di halaman Mall Metropolis, Cikokol, Tangerang, pada Kamis 17 Agustus 2017.

Murai Batu Sirius Black dan Cucak Hijau Samber Nyowo menang di kelas utama. Dua burung yang mendominasi kejuaraan adalah MB Borneo bernama Beben dengan mencetak double winner dan LB Olivia mencetak hatrik di kelas love bird balibu.

 

CH SAMBER NYOWO KEMBALI BERJAYA

 

Murai Sirius Black andalan Agus MOU tampil cukup dominan, kendati lama tidak di lombakan. “Alhamdullah Sirius Black mau nampil kembali. Selanjutnya siap meramaikan lomba – lomba besar, termasuk di lomba Anniversary Winner, 27 Agustus, pekan depan,” ungkap kicaumania kondang asal Tangerang.

Selain Sirius Black, Cucak Hijau Samber Nyowo milik Ricco Aldo juga tampil stabil di peringkat pertama. Usai menang di Batavia Cup III, aksi Samber Nyowo  kian memukau dan mulai disegani lawan – lawannya. “Kita siapkan ke lomba Indojaya Cup 3 di Lapangan Banteng, 20 Agustus, besok,” terang Ricco.

 

HENDRY SF - LB OLIVIA BORONG 3 GELAR JUARA 1 DI KELAS BALIBU

 

Di kelas berbeda, Murai Batu Borneo bernama Beben milik Ichal BBC Bekasi sukses memborong dua gelar juara 1 di kelas Murai Batu Borneo. Demikian juga dengan Olivia yang turun di 3 kelas love bird balibu, sukses memborong 3 gelar juara 1 alias hatrik. Gaco handal milik Hendry SF ini teryata tidak unggul di kelas balibu, saat maen di kelas love bird dewasa pun masih bertaji. “Lanjut ke Anniversary Winner,” cetus sang pemilik.

 

DATA JUARA MENUJU 1ST ANNIVERSARY WINNER ENTERPRISE, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA PAMERKAN TROPI EKSKLUSIF 1ST ANNIVERSARY WINNER, 27 AGUSTUS 2017

 

KATA KUNCI: sirius black samber nyowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp