KAHYANGAN SF REBUT JUARA UMUM SF

KONTES MAY DAY CUP I FEAT NzR TRENGGALEK

Ningrat dan Mangun Tebar Pesona, Kahyangan SF dan Elang Laut 215 Juara Umum

Love bird Ningrat milik Mr G (Gelis) selaku punggawa dari Kahyangan SF menjadi yang terbaik di kelas Balibu di gelaran kontes “May Day Cup I” bersama NzR Trenggalek, Selasa (1/5). Ningrat yang main sebanyak tiga sesi ini nyaris meraih double winner dengan menjuarai kelas Love Bird Balibu A dan runner up di kelas Love Bird Balibu C, sementara di kelas Love Bird Balibu B hanya menduduki peringkat kelima.

Meski masih muda usianya, Ningrat yang berjenis palamas ini sudah memiliki prestasi yang membanggakan, selalu stabil di jalur juara di arena lokalan dan kontes prestasi di wilayah Trenggalek. Tipikal fighter langsung nyetel dengan durasi panjang dari awal gantang sampai akhir penilaian, keistimewaan Ningrat juga didukung dengan volume tembus membuatnya menjadi idola di kelas paruh bengkok.

 

 

MR G KAHYANGAN SF. PANGERAN & NINGRAT KONCER A

 

Kemenangan Ningrat juga turut mendongkrak poin perebutan juara umum bagi Kahyangan SF, selain mendapatkan poin vital dari Ningrat, Kahyangan SF juga mengorbitkan murai batu Pangeran yang mendominasi kelas Murai Batu A mengungguli Avansa milik Ashom Projo di posisi runner up. Kelas Pleci juga di dominasi Kahyangan SF dengan menurunkan Cordoba yang nyaris meraih double winner.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan ketekunan rekan-rekan dari Kahyangan SF bisa meraih juara umum SF di gelaran May Day Cup I bersama NzR Trenggalek, semoga keberhasilan ini semakin mempersolid kerja bersama kedepannya,” ucap Mr G selaku ketua Kahyangan SF.

 

SASTRO DAMEN PACITAN. MB MANGUN TERBAIK DI KELASNYA

 

Sastro Demen Pacitan yang mengibarkan bendera Duta Ramadhan Cup turut mengorbitkan Mangun sebagai juara Murai Batu C unggul tipis dari Bintang Mas milik Hercules dari Elang Laut 215 di posisi runner up, sementara di kelas Murai Batu B Mangun berada di posisi ke tiga di bawah Sakera dan Kadung Tresno.

Kelas cucak hijau juga menarik untuk diikuti, persaingan cukup ketat dengan kualitas burung yang merata. Tyo Saputra dari dari Elang Laut 215 bersama Kaisar berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau C, sementara itu Fitro milik Jaroh dari KH Agus Salim berhasil menduduki podium utama kelas Cucak Hijau B. Supriyo Elang Laut 215 bersama gaconya kacer Rinjani menduduki posisi runner up kelas Kacer A.

 

LEO KLI AE. LB RINDU STABIL DI JALUR JUARA

 

Leo KLI AE pemilik love bird Rindu jenis pastel biru yang menduduki pimpinan klasemen sementara NzR AE Raya bernomer ring 009 014 Lion BF hadir silaturahmi bersama debutan barunya yaitu love bird Jeboh, sengaja tidak menurunkan gaco utamanya untuk disimpan menghadapi gelaran kolosal Pakualam  pekan depan.

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan poin juara umum, muncul Kahyangan SF dan Elang Laut 215 BC sebagai juara umum. Tropi juara umum pun diserahkan bersamaan dengan undian berbagai macam doorprize dengan hadiah utama dari Pembina NzR Trenggalek Bang Ronny yaitu berupa seekor kambing yang akhirnya didapatkan oleh Pak Badar dari New Kampak BC.

 

BANG RONNY SELAKU PEMBINA NzR TRENGGALEK IKUT MENGAWASI LOMBA

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan kontes May Day Cup I Feat NzR Trenggalek, spesial terima kasih juga ditujukan kepada para sponsor doorprize seperti New Kampak BC, Karangan BC, Wonoanti BC, Amira Celluler, Bintang Arika Cellular, Siliwangi BS. Nantikan gelaran-gelaran NzR Trenggalek berikutnya,” ucap Bang Ronny Trenggalek selaku Pembina NzR Trenggalek memungkasi gelaran May Day Cup I.

 

DATA JUARA MAY DAY CUP 1 TRENGGALEK, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

HERCULES ELANG LAUT 215. BINTANG MAS RUNNER UP MURAI BATU C

 

TYO SAPUTRA ELANG LAUT 215. KAISAR JUARA KELAS CUCAK HIJAU C

 

JAROH KG AGUS SALIM. FITRO JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

SUPRIYO ELANG LAUT 215. RINJANI RUNNER UP KELAS KACER

 

CUACA TAK MENENTU MEMBUAT BURUNG JADI RENTAN TERSERANG PENYAKIT. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Dengan spektrum luasnya, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

ELANG LAUT 215 BC RAIH JUARA UMUM BC

 

PANITIA DAN JURI NzR YANG BERTUGAS

 

HENDRY BUSER. SILATURAHMI SAMBIL BAWA LB JONO

 

PAK BADAR NEW KAMPAK BC RAIH DOORPRIZE SEEKOR KAMBING

 

DUTA BMW BC. JANGAN LUPA TANGGAL 6 MEI 2018 GRAND LAUNCHING BERSAMA RI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: may day cup 1 trenggalek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp