PANJI BERSAMA DIEGO CALON JAWARA

KONTES MATARAM BIRD COMMUNITY

LB Paud Diego Tebar Ancaman di Kelas Dewasa, Paijo Tampil Mewah

 

 

Walau belum menjadi yang terbaik, love bird Diego tebar ancaman serius bagi para seniornya. Dalam Kontes Mataram Bird Community (MBC) Rabu, 4 Oktober 2017 di Taman Kuliner Jogja, ia bertengger di posisi runner-up kelas B.

Diego jagoan prospek milik Sigit Gco dan Panji sesungguhnya masih jenis paud usianya masih 3,5 bulan. Namun ia cukup bernyali. Diturunkan di kelas love bird B yang merupakan kelas dewasa, Diego tak hanya mampu mengimbangi lawan, aksinya cukup menggigit, dan rajin menebar ancaman bagi seniornya.

 

 

Juara 1 kelas tersebut diraih oleh Gudeg Krecek milik Rudy MJS. Diego baru beberapa uci coba lapangan dan grafiknya terus meningkat. Di kontes prestasi Singosaren Diego mencetak juara 1 dan 6.

Hasil ini pun dirasa cukup memuaskan bagi Panji dan Sigit Gco, selain musuhnya juga bagus-bagus pesertanya juga nyaris full gantangan. ”Diego dalam beberapa kali ujicoba lapangan selalu juara. Rasanya masih bisa tampil lebih garang, sudah mulai ketemu settingan yang pas,” jelas Panji sambil tersenyum lebar.

 

PAIJO TAK TERTANDINGI LAWAN

 

Di kelas kenari STD Kecil A, kehebatan Paijo jago milik Anto VS Leadrox benar-benar tak tertandingi lawan. Paijo tampil mewah, anteng kerjanya satu titik tidak banyak polah. Paijo akhinya keluar sebagai juara pertama. Diikuti oleh Satol milik Sanstro ABKM dan Minak Djinggo milik S.Irawan.

Kabar gembira juga diterima Arsatyo yang datang bersama anaknya. Pasalnya, Pilo murai batu andalannya berhasil meraih kocer A. DI kelas tersebut Pilo tampil mencolok. Yanuar milik Tio dan “Bos” kepunyaan OMP masing-masing meraih juara 2 dan 3.

 

ARSETYO BERSAMA ANAK ORBITKAN MB PILO

 

Di akhir lomba Rudy POM selaku ketua panita mengucapkan selamat bagi pemenang. “Serta terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutup Rudy.

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

PARA PANITIA UCAPKAN TERIMA KASIH

 

KATA KUNCI: diego mataram jogja pilo paijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp