ROBERT PANTAU RA KALAP NAIK TAKHTA

KONTES MATARAM BIRD COMMUNITY JOGJA

Ra Kalap dan Al-Fatih Makin Teruji, Bremasta, Perfecta dan Diesel Pamer Isian

Datang terlambat di gelaran Mataram Bird Community, tak jadi halangan bagi gaco Robert Pantau untuk berprestasi. Ra Kalap dan Ra Wajar berurutan menguasai kelas kenari B di kontes yang digelar Rabu, 08 November ini.

Ra Kalap yang digantang dengan nomor 21 menampilkan kebolehan lagu cengkok yang berdurasi panjang. Dari awal digantang kerjanya terus stabil, hingga ia naik takhta teratas di gantangan Taman Kuliner Yogyakarta ini.

 

SUASANA LOMBA

 

Sementara di kelas A pembuka, nama Al- Fatih gaco milik Satria Dynamith SF berhasil menggondol kemenangan juara 1. Choky gaco Andhy Sego Tahu harus puas di urutan ke 2, disusul Super Sonic gaco milik Agung Pramu bereda diurutan ke 3.

Pertarungan di kelas Ciblek A juga sangat menarik, semua gaco yang diusung rata- rata senjata ampuh yang punya segudang materi tembakan.

Misalnya ada Bremasta gaco Andre Wawung CMJ melesatkan tembakan beberapa kali dan mencuri perhatian. Bremasta akhirnya meraih peringkat 1, disusul Rezeki milik Mahesa Tri dan posisi ke 3 dihuni Austin gaco JP Akbar.

 

JURI MBC YANG MUDA MAKIN PIAWAI

 

Di kelas B, lagi-lagi punggawa Robert Pantau menunjukkan tajinya. Kali ini Perfecta dari awals udah melesatkan tembakan pedas bertubi ke arah telinga juri.

Tembakan tersebut sukses membuat juri memberikan bendera kocer mutlak juara 1. Selanjutnya Perfecta dipastikan akan melawat Bupati Cup Banjarnegara (12/11) di Alun- Alun Kota Banjarnegara, tanpa pesimistis sama sekali.

 

SB BETON SF DIESEL TAK TERBENDUNG

 

Di kelas Kacer, Dia Lagi gaco Cak Safiri harus berbagi juara 1 dengan Pelor gaco Yanto Putra Pendowo. Keris Luk 7 gaco Tomy Capung juga harus berbagi juara dengan Putra Salju milik Edu di kelas Murai Batu.

Diesel gaco Krismanto SB Beton SF berhasil membuka kemenagan juara 1 di kelas Love Bird A. Diesel sangat maksimal, dari awal dan tengah sangat stabil. Hingga akhir ia meraih poin tertinggi.

 

RUDY MJS SEMAR MESEM KIAN MELESAT

 

Di posisi ke 2 dihuni Semar Mesem gaco Rudy MJS. Tampil tak kalah apik dengan durasi yang memanjang, walau bulu masih sangat muda pascamabung. Rudy MJS semakin yakin jika Semar Mesem mampu bersaing di gelaran Arga Surya CUP (12/11) Surowajan.

Juri muda MBC seperti Denis Ompong, Adi Wijaya, Shidik semakin mumpuni dalam memberikan jawaban kemenangan peserta. “Kedepan juri yang berangkat dengan menggunakan naluri jujur, bakal diingat peserta dan Insya Allah banyak pecintanya.”

 

DATA JUARA KONTES MATARAM BIRD COMMUNITY, KLIK DI SINI

 

SANDI PLASTIK KEMBALI TURUN GUNUNG

KATA KUNCI: mataram robert ra kalap wajar perfecta diesel bremasta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp