SUASANA LOMBA. LEBIH NYAMAN MALAM HARI

KONTES MALAM PENNY JAYA JOGJA

Tampil Seru, Yangon & Bethari Dwildan Berkibar



Gelaran kedua, digelar pada Rabu 30 Agustus yang lalu. Banyak peserta mengakui, kontes malam lebih santai. Burung ternyata juga pada mau tampil.

Para peserta juga mengaku puas dengan layanan panitia dan penjurian yang dinilai cukup baik. Kelas yang dilombakan, sementara adalah kenari, love bird, dan pleci.  

H Jaya selaku komandan EO Penny Jaya mengakui, juri yang sekarang dipakai memang merupakan hasil seleksi. Baik secara teknis, dan terutama integritas, dipilih yang terbaik.

“Kita belajar dari pengalaman, dan sudah tidak mau kecolongan lagi lah. Insya Allah yang ini sudah baik dan bisa memuaskan peserta. Bahwa mungkin masih ada salah atau dianggap kurang pantauannya, itu semata-mata manusiawi saja, bukan karena kesengajaan. Sebagai manusia biasa, bisa saja keliru, khilaf. Tapi, kalau ada keluhan, kami sangat terbuka dengan segala masukan.”

 

 

H JAYA DAN ISTRI. SOSOK MESRA


Di kelas kenari kalitan standar A, Yangon gaco milik Jaka Mozaik memiliki penampilan yang bagus. Kerja nagen dengan lagu standar cengkok merdu masuk nominasi bendera koncer, dan merebut juara pertama di kelasnya.

Sedangkan di peringkat kedua, dihuni Cielo gaco milik Papank Ogg, kemudian di posisi ketiga bercokol Sadis gaco milik Gareng. Handoko dari Sambilegi pemilik kenari Deva juga mengaku puas tiada tara dengan kinerja juri, walau hanya nongkrong sebagai runner up juara di kelas kalitan C.

Di kalas lovebird A, nama Bethari milik Winarto duta Walikota semakin berkibar, dari awal gantang hingga akhir kerjanya stabil. Betheri memiliki volume yang keras, tembakan sering di lontarkan, panjang juri yang bertugas memberikan bendera koncer A mutlak. Sedangkan Bojone Mukidi yang dibawa Supriono harus puas di peringkat kedua, disusul Goblin milik Putut Blank di peringkat ketiga.

 

WINARTO. BETHARI NGOTOT MENANG


Di kelas lovebird B, Bethari harus bisa mengakui ketajaman Sekar Taji yang dibawa Okki, karena tingkat kinerjanya makin meningkat.  Sekar Taji dari awal gantang hingga akhir kerja paling stabil di kelasnya, dan layak memenangi perlombaan.

Di kelas pleci  nama pelor gaco milik penceng membuktikan kedikdayaannya sebagai yang terbaik di kelasnya. Pelor dari awal sudah diprediksi oleh beberapa peserta yang hadir, jika memiliki kinerja yang bagus, tak salah jika juri juga memiliki kesamaan dalam penilaian untuk kemenangan Pelor.

Anda mau bergabung melihat dan melombakannya? Setelah ini, latber akan digelar secara rutin tiap Senin dan Rabu malam.


JUARA KONTES MALAM DI PENNY JAYA 30 AGT, KLIK DISINI

MAU KAOS RESMI PIALA RAJA KEREN, KLIK DISINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H JAYA. PEKERJA KERAS DAN DISIPLIN

 

JAKA MOZAIK. YANGON TANGGUH

 

PUTUT BLANK. GOBLIN GACO MALAM
 

HANDOKO. DEA MAKIN MATANG

 

DAMAR. CARI STELAN MALAM

 

 PANITIA. DI PILIH AGAR VALID

 



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara kontes malam di penny jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp