PESONA SF. KENARI KLIWON MENANGI BOB

KONTES MALAM MUSTIKA PG BOYOLALI

Kelas Prenjak Mulai Menggeliat, LB Sampoerna Ijo dan Kenari Kliwon Naik Podium

Dibukanya sesi prenjak di kontes malam Mustika PG mendapat tanggapan positif dari prenjakmania. Meski baru dua kali dilaksanakan, alunan suara prenjak di malam hari ini ternyata menarik perhatian kicaumania yang hadir.

Inovasi baru Mustika PG untuk membuka kelas prenjak di malam hari ternyata mendapat tanggapan positif dari prenjakmania Solo Raya. Meski awalnya membuka kelas prenjak di kontes siang, Mustika PG mulai membuat terobosan baru dengan membuka kelas prenjak di malam hari mengingat banyak penggemar prenjak yang memiliki kesibukan lain di siang hari.

 

 

PRENJAKMANIA DI KONTES MALAM MUSTIKA PG

 

Dengan harga tiket 20 dan 15 ribu rupiah, Andit Pepi berharap kelas prenjak selalu ada peserta dan menggeliat kembali. “Kita berharap Mustika PG bisa menjadi wadah berkumpul bagi prenjakmania Solo Raya untuk berlatih sekaligus silaturahmi. Untuk latihan siang, kita akan berkolaborasi dengan juri dan prenjakmania,” ungkapnya.

Dibukanya sesi BOB untuk kelas PAUD rupanya mencuatkan nama Sampoerna milik Hendri WRS SF yang keluar sebagai kampiun. Di sesi sebelumnya, love bird yang baru berusia tiga bulan ini sukses meraih kemenangan di kelas Baby dan PAUD Bebas Jatijajar.

 

HENDRI WRS SF. LB SAMPOERNA IJO BORONG JUARA

 

Menurunkan love bird Sekar Gadung dan Markonah Jr, Pasekan SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di sesi Fighter dan PAUD. Bersaing ketat dengan Inem dan Queen, Sekar Gadung keluar sebagai kampiun di kelas Fighter Bio Champion. Di sesi PAUD, Markonah Jr berhasil mencetak dua kali podium pertama.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Kliwon milik Dodo keluar sebagai yang terbaik di sesi BOB. Memiliki postur besar, kenari andalan Pesona SF ini tampil prima dan berhasil mencuri perhatian juri.

 

KENARI KLIWON IN ACTION

 

Pesona SF juga berhasil menempatkan Djiro di posisi ketiga sesi Standar Kecil Bio Konslet. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Emon, Tanggo, dan Overtime. Hal ini menunjukkan apabila kekuatan di kelas kenari di Pengging dan sekitarnya cukup merata dan berimbang.

Mewakili juri dan panitia, Andit Pepi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes malam kali ini. Ia mengingatkan apabila Mustika PG menggelar kontes rutin setiap Senin siang dan Sabtu malam.

 

PASEKAN SF. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

PANITIA DAN JURI KONTES MALAM MUSTIKA PG

 

 

KATA KUNCI: mustika pg sampoerna ijo kliwon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp