KONTES MALAM CENDRAWASIH BC JEMBER

Arena Dilengkapi Cafe dan Free Wifi, Kicau Mania Ogah Pulang

Satu lagi gantangan baru berdiri di tengah kota Jember. Namanya Cendrawasih BC garapan Mr. Memed yang berlokasi di Jl. Cendrawasih Barat Stadion Notohadinegoro. Memiliki akses yang sangat mudah dijangkau, Cedrawasih BC membuka latihan rutin setiap hari Minggu, Senin Malam dan Rabu.

Selain lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, Cendrawasih BC juga menyediakan Cafe disertai free Wifi untuk kicau mania yang hadir. Masalah harga makanan dan minuman, kicau mania tidak perlu khawatir, selain harganya terjangkau rasanya juga bikin ketagihan. Itu sebabnya Cendrawasih BC menjadi arena paling diminati kicau mania Jember saat ini.

 

 

PESERTA TERTIB DI LUAR PAGAR ARENA DAN NON TERIAK

 

Seperti yang terlihat pada Senin malam, banyak kicau mania yang berbondong-bondong mengikuti gelaran rutin Cendrawasih BC. Gelaran hanya membuka kelas love bird paud, love bird dewasa dan kenari ini. Ada juga yang mengajak keluarganya untuk sekadar menonton jalannya lomba.

Seperti pengakuan Edi pemilik love bird Arema yang kali ini meraih prestasi juara 1 dan 2. “Baru pertama kali saya main di sini. Mungkin untuk selanjutnya, saya akan mengajak anak dan istri saya ikut ke sini untuk menikmati menu di sini sambil gantang burung.”

 

EDI BERSAMA LOVE BIRD AREMA, SETIA MENGGUNAKAN SANGKAR RADJA

 

Arema yang baru seminggu ini keluar gelodok, kembali melanjutkan tren positifnya di arena Cendrawasih BC dengan melepas kekean super panjangnya. Nyaris setiap hari siang dan malam, Arema selalu memberikan suguhan yang membuat para ngekek mania berdecak kagum.

“Bukannya saya ingin ngarit di semua gantangan. Tapi Arema memang harus dimainkan setiap hari biar birahinya tetap stabil,” tutur Edi yang belajar dari kejadian meliburkan Arema selama seminggu, sehingga birahinya memuncak dan tidak bisa tampil maksimal.

 

ERWIN SALAH SATU JURI YANG BERTUGAS

 

Selain Arema, nama love bird Thakia andalan Surya dari Sumber Karunia SF  juga membuat juri kewelahan. Bagaimana tidak, Thakia berkali-kali melepas kekean panjangnya dengan sebutan panjang di kelas love bird dewasa B. Kampiun teratas pun menjadi miliknya.

“Thakia mau siang atau malam memang sudah sering prestasi. Khusus Senin malam memang saya siapkan untuk tampil di sini sambil menikmati menu cafe,” ujar Surya yang kesehariannya menekuni dunia otomotif.

 

MR MEMED AKAN TERUS MEMBENAHI ARENA DEMI MENAMBAH KENYAMANAN

 

Arena Cendrawasih BC yang baru sebulan berjalan ini, membuka kelas dengan harga tiket yang cukup merakyat didukung fasilitas yang menambah kenyamanan. Semakin meningkatnya peserta yang signifikan, panitia berencana akan lebih menata lokasi agar lebih luas karena sebelah timur arena masih ada sisa lahan kosong.

“Terima kasih untuk kicau mania yang setia mengikuti gelaran  Cendrawasih BC. Jangan lupa Rabu dan Minggu Cendrawasih BC juga membuka kelas ocehan  cucak hijau,” tutup panitia di akhir gelaran.

 

 

 

ARDION KEMBALI MENEKUNI DUNIA KENARI SETELAH CUKUP LAMA VAKUM

 

LOVE BIRD PAUD PAMELA RAIH PRESTASI DI TANGAN ARIK BROS BC

 

PROBO JUARA DI KELAS KENARI B

KATA KUNCI: cendrawasih arema jember cafe wifi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp