CH KOMPENI DIKAWAL ANTO GONDRONG DAN IPUNG

KONTES MAHKOTA BC NGANTANG – MALANG

CH Kompeni, LB Black Tail, dan LB Baron Raih Double Winner, Kompling SF dan PBL MLG-Cemberut BC Juara Umum

Cucak hijau Kompeni, love bird Black Tail dan Baron berhasil nyeri di gelaran itu. Pleci Anti Selip mulai onfire lagi dengan mengalahkan para rivalnya. Kerja keras mereka untuk mengibarkan bendera  Kopling SF terbayar dengan tropi Juara Umum SF. Sedang Juara Umum BC diraih PBL MLG-Cemberut BC.

PBL MLG bersama patnernya Cemberut SF, sukses membawa pulang Tropi Juara Umum BC pada gelaran Latpres Mahkota BC yang bertempatkan di daerah Perum Sonde Ngantang, Minggu 27 Oktober 2019, acara pun cukup meriah dan berjalan dengan lancar hingga akhir acara.Duet antara PBL MLG dan Cemberut, yang berjuang mati-matian masuki semua lini, bisa terbayarkan dengan mendapatkan gelar Juara Umum BC.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

CH Kompeni yang dikawal oleh Anto Gondrong bersama sang pemilik Ipung Rejekine Bayi, terlihat mencolok dalam menampilkan aksinya di sesi A dan B. Tembakan pembunuh yang dimiliki CH Kompeni mampu membuat rivalnya menciut, berkali - kali tembakan itu diluncurkan di muka lawan yang tepat ada disebelahnya, membuat burung satu ini tak terkalahkan di 2 sesi.

Sementara itu, podium 2 dan 3 pun diberikan kepada Radja milik Defras Ngantang, dan Joker milik Aqila Chili SF di sesi A. Di sesi B, podium 2 dan 3 diamankan oleh Karebet milik Toni Kaisar BC, dan juga Leho milik Wanto Maron.

 

JAWARA LB MP 100 B

 

Di akhir sesi Kompeni mulai terpuruk, podium utama berhasil ditikung oleh klan Cemberut, dengan menampilkan Moskov yang dikawal Den Bagus dan juga Kereta Gerbang milik Kaji Kecil, upaya dan usaha  mereka sukses merebut podium 1 dan 2, dan Podium 3 kembali di duduki Joker.

Di kelas LB MP 100 Black Tail milik Rinto BF PLKN sukses raih dua kemenangan di sesi A dan D. Membuat Peci Rejekine Bayi dan juga Buntal 02 milik Hendra duduk di podium 2 dan 3 sesi A. Di sesi B, Black Tail mulai kedodoran dan masuk di urutan ke 5. Podium utama berhasil tergantikan oleh klan Cemberut, Kaji Kecil yang mengawal 2 burung yaitu Kancil dan JN sukses merebut podium 1 dan 2, podium 3 tergantikan oleh penampilan Ceribel milik Solikin Pujon.

 

JAWARA LB REGULER A

 

Sesi C, podium 1 berhasil disahut Bondem dari Bolo Ngopi Pare, podium 2 dan 3 diamankan oleh Ceribel dan juga JJ milik Novi Gopex Lotus SF. Dan di sesi pamungkas Black Tail kembali memimpin duduk di podium 1, podium 2 masih di amankan Ceribel.

Kelas LB Reguler, perang dingin antara Baron milik Kaji Kecil vs Conk milik H Bidin Gang Kramat main di 3 sesi. Sesi A, penampilan apik Conk berhasil memimpin, duduk di podium 1, podium 2 dan 3 di amankan Vio Dana milik Bang Zack PLKN BC dan juga Semboyo milik Gojes BDBC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sesi B, Baron Mulai merebut podium 1 dari tangan Conk, dan podium 2 diamankan Mutiara milik Arik Ganam JMB, Conk harus turun 2 peringkat dan duduk manis di podium 3. Sesi C, Baron tetap berdiri tegap duduk di podium 1, podium 2 berhasil di raih Black Tail.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOLO NGOPI PARE

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS MURAI BATU B

 

JAWARA KENARI STD A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA CENDET B

 

KOMUNITAS PLECI NGANTANG RAYA

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes mahkota bc ngantang – malang ch kompeni lb black tail lb baron kompling sf pbl mlg-cemberut bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp