METRO BC SURABAYA. GUYUB DAN RUKUN BERKAT KEKOMPAKAN DARI HATI.

KONTES LJB CUP I SURABAYA #3

Kekompakan Dari Hati Metro BC dan Solidnya Njarak Community

Metro BC Surabaya menunjukkan kekompakannya pada gelaran LJB Cup I di gantangan BnR Bengrah Surabaya, Minggu 08 April. Hal yang sama juga terlihat di padock tim Njarak Community Surabaya.

Turun dengan 15 gaco yang terdiri dari berbagai macam jenis burung, Metro BC Sambisari Surabaya memperlihatkan kompaknya tim yang diketuai Mr. Jito ini. Mulai dari Awal hingga akhir lomba tim yang membawa pulang 4 gelar ini selalu terlihat kompak baik saat di padock hingga di lapangan.

 

 

KEBERANGKATAN SELALU TERKOORDINIR DENGAN BAIK SAMPAI ARENA LOMBA.

 

“Kita selalu menekankan untuk menjaga kekompakan tim saat turun lomba, dari mulai pemesanan tiket, keberangkatan hingga sampai arena lomba. Bisa dibilang kekompakan dari hati,” bisik Andre salah satu personel Metro BC kepada burungnews.

Tim yang berdiri 7 September 2015 ini membawa 5 gaco di kelas cucak hijau, 6 burung di kelas love bird paud, 1 kenari, 1 cendet, 1 murai batu, dan 1 love bird dewasa. Kemenangan perdana disabet lewat Djaka milik Permadi yang berhasil nangkring di posisi ke tiga.

 

ANDRE PERWAKILAN DARI METRO BC MENERIMA PIALA JUARA 3  LEWAT DJAYA DAN RAIDER.

 

Yang dilanjutkan oleh Raider dengan raihan yang sama sebagai pemenang ke tiga di kelas cucak hijau B. Salah satu gaco di kelas love bird paud, Lampir andalan Mr. To berada di peringkat delapan dan Jenglot jagoan Cris menempati posisi ke lima di kelas kenari A.

Metro BC yang berbase camp di Tower Metro TV Surabaya semakin hari semakin kompak sesuai dengan misi dan visinya guyub rukun, kompak kabeh dulur, soal koncer iku rejeki. Djaka menjadi salah satu gaco di kelas cucak hijau bersama Pogba, di kelas love bird dewasa ada Jaya dan love bird paud mengandalkan Srikandi, Saras, dan Suka Suka.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Itu adalah beberapa gaco andalan dari Metro BC, tapi sebenarnya semua yang kami turunkan adalah gaco seperti Lampir dan Jenglot yang sukses di LJB Cup I,” tambah Andre.

Setali tiga uang dengan Njarak Community (NC) pimpinan Saefudin yang sudah berdiri setahun yang lalu. Lebih dominan mengandalkan gaco Cucak Hijau, tim yang beralamatkan di jalan Njarak IV Surabaya ini selalu tampil solid dan kompak.

 

NJARAK COMMUNITY TIDAK KALAH SOLID DAN KOMPAKNYA.

 

“Dalam setiap turun pada suatu lomba baik itu di Surabaya atau daerah lain, kami selalu berangkat bersama dan ramai-ramai. Biar terlihat kalau tim NC, meski bukan tim besar tapi terlihat kompak,” beber Agus, salah satu personel NC kepada burungnews.

Mengandalkan Pedro, Teyeng, Pesimis, Ganesha, dan Laser di kelas cucak hijau serta Dayang Sumbi pada kelas love bird dewasa. NC sukses membawa 5 penghargaan juara dan kali ini semuanya diraih oleh tiga gaconya di kelas cucak hijau, Pedro, Teyeng, dan Pesimis.

 

PEDRO SALAH SATU GACO NC YANG MEREBUT JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

“Hari ini dari 6 burung yang kami bawa 3 sukses membawa gelar juara Pedro, Teyeng, dan Pesimis. Spesial untuk Pedro yang merebut juara 1 berhasil tampil maksimal dengan gaya ngedruk jambulnya dengan tonjolan gereja dan tengkek buto,” ujar Abah Saefudin kepada burungnews.

Tampilan apik juga diperlihatkan oleh Teyeng yang membawa pulang 2 gelar juara, juara 2 di kelas cucak hijau A dan menempati posisi 7 di sesi C. Sementara Pesimis berada di tempat ke tujuh pada sesi A dan juara 3 di sesi C.

 

DATA JUARA LJB CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes ljb cup i surabaya love bird jatim bersatu metro bc surabaya metro bc nc njarak community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp