PANITIA DAN JURI LIRA CELL CUP BY REMBOL PAMEKASAN.

KONTES LIRA CELL CUP PAMEKASAN

Duta Kartini Sumenep dan KLI-M Juara Umum

Duta Kartini Sumenep pimpinan H. Hari mampu merebut juara umum SF dengan poin 750, KLI Madura sukses meraih juara umum BC dengan poin 1.400 pada kontes Lira Cell Cup by Rembol SF Pamekasan, Minggu 11 Februari 2018.

Kontes yang yang berlangsung di Lapangan Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan mampu diikuti 1.212 Peserta. Cuaca gerimis tidak tidak menyurutkan antusias peserta dan menjadi tantangan tersendiri untuk berjuang menjadi yang terbaik.

 

 

H. HARI PIMPIN DUTA KARTINI SUMENEP RAIH JUARA UMUM BC.

 

Terlebih penampilan para jawara papan atas di Pulau Madura, semakin membuat pertarungan makin terasa sengit dan panas. Lapangan Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan menjadi saksi bisu perhelatan penuh cerita suka dan duka. Sampai pada akhirnya kemenangan hanya tetap milik mereka yang memiliki prestasi bagus.

Duta Kartini Sumenep, yang hadir dalam barisan lengkap berhasil dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter dengan nilai total 750. “Alhamdulillah perjuangan kami yangbegitu berat dan melelahkan akhirnya terbayar ketika kami ditetapkan sebagai juara umum,” jelas H. Hari Kartini.

 

KLI-MADURA AKHIRNYA MEMBUKTIKAN DIRI SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Meski gaco andalan yang diturunkan rata-rata adalah pendatang baru, namun kualitas dan performanya tidak diragukan. “Kali ini kami membawa burung-burung baru dan masih minim jam terbang, namun bisa tetap tampil sebagai juara meski hasilnya belum maksimal,” tambahnya.

Peraih Juara Umum Bird Club berhasil diboyong KLI-Madura. Kemenangan ini diraih setelah team ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1400. Tri Starnet yang mewakili team berkostum kuning ini mengatakan bahwa hasil ini adalah bukti bahwa KLI-Madura masih memiliki kekuatan yang layak untuk diperhitungkan.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman KLI dan para pendukung yang selalu semangat untuk terus eksis mengibarkan bendera KLI. Kemenangan ini adalah hasil yang harus kita syukuri,” terang Tri Starnet.

Sukses lain juga diraih H. Halili Peccot SF Pamekasan bersama cendet Dalang dan cucak hijau Joker. Kemenangan ini sebenarnya bukanlah tujuan utama H. Halili hadir di setiap arena lomba. “Saya berlomba untuk terus istiqomah menjalisilaturrahim dengan sesama kicau mania. soal menang dan kalah, itu urusan yang kesekian kali,” tutur H. Halili yang beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam sebuah EO tidak direspon baik olehnya.

 

IHWAN RAMBO MENJADI PEMANDU BAKAT HANDAL BAGI LB KUNCORO.

 

Lebih lanjut dirinya mengaku bahwa berlomba adalah tujuan utama terus menekuni hobi burung berkicau. Diffa asal Waru Bersatu Pamekasan juga meraih hasil bagus, bersama love bird Kuncoro. Kemenangan demi kemenangan yang diraih pada kelas yang diikuti semakin memantapkan langkah Kuncoro untuk menjadi salah satu penghuni podium juara.

“Akhirnya kami bisa mengorbitkan Kuncoro sebagai juara. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk terus eksis di arena lomba,” harap Ihwan sang pemandu bakat Kuncoro. Ihwan bahkan mengaku yakin menatap hari esok dengan berjuta prestasi dengan meraih lebih banyak lagi kemenangan. 

 

H. HALILI PAMEKASAN SELALU ISTIQOMAH MENJALIN SILATURAHMI SESAMA KICAU MANIA.

 

Yang tak kalah hebatnya adalah BAT BC Sampang. Love bird paud Putri orbitannya sukses menggondol juara pertama dalam laga tarung pembuka gelaran ini. “Hasil yang harus kami syukuri. Mudah-mudahan prestasi ini bisa menjadikan BAT BC makin semangat untuk menurunkan orbitannya,” kata H. Yayat sang komandan.

Tidak ketinggalan, mania Bangkalan jugam meraih hasil bagus lewat penampilan love bird Manis dan Paud Roda Gila. “Kondisi cuaca kurang bersahabat, namun kami masih meraih hasil yang bagus,” jelas Ady Mdr.

 

LB MANIS DAN PAUD RODA GILA DONGKRAK POPULARITAS LLBN BANGKALAN.

 

Sementara itu Bambang Benhur mengapresiasi kehadiran kicau mania. “Atas nama panitia kami ucapkan terimakasih kepada kicau mania yang hadir dan mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung,” tutup Bambang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. YAYAT BAT BC SAMPANG BERHASIL MONCERKAN PAUD PUTRI.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes lira cell cup pamekasan rembol pamekasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp