SESI LOVE BIRD, HUJAN TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT PESERTA

KONTES LEMBU SURO BOYOLALI

Kenari Gemini Hatrik, LB Enjel & Hulk Nyeri

 

 

 

Gantangan Lembu Suro Boyolali senantiasa ramai setiap Selasa siang. Seperti pada 31 Januari. Kendati hujan deras mendera, kicaumania Boyolali dan sekitarnya tetap antusias menyambutnya. Datang juga peserta dari Salatiga, Kartasura, Klaten, dan lainnya.

Sejumlah jago tampak mendominasi. Paling nyata terjadi di kelas kenari kecil. Tiga kelas yang dibuka, juara disapu bersih oleh Gemini, jago milik Dika dari Maha Swara SF. 

 

DIKA MAHA SWARA. KENARI GEMINI HATRIK

 

Kelas paling ramai tak lain adalah love bird. Dari lima kelas love bird, Enjell milik Gundul dari Pasekan SF punya peluang untuk pulang dengan tiga kali juara 1 alias hatrik. Sayangnya, di kelas BnR A, Enjell harus mengakui keunggulan Liliput gaco milik Ova, dan menempati posisi runner up.

Enjell akhirnya menang di kelas BnR B dan Favorit. Jago lain yang tampil menawan adalah Hulk milik Heri, dengan meraih dua kali juara 1 atau nyeri di kelas Lembu Suro A dan Lembu Suro B.

 

PEYANG. LB LARASATI CURI PERHATIAN

 

Larasati milik Bonita SF yang diturunkan Peyang juga tampil memukau di kelas BnR B. “Telat datangnya, jadi tidak sempat ikut kelas-kelas lainnya,” jelas Peyang kepada burungnews.

Gantangan Lembu Suro terletak di kampung Sri Mulyo, Karanggeneng, tak jauh dari pasar Sunggingan, kota Boyolali. Sejak dilaunching, memang sudah ramai dan kini menjadi rujukan utama di Boyolali. Jadwalnya adalah setiap hari Selasa. 

 

OVA. LB LILIPUT CURI JUARA 1

 

“Latber dan Latpres tiap Selasa. Latber ya rutin tiap pekan, kalau Latpres sebulan sekali, tapi untuk bulan Januari kami tidak gelar Latpres dulu, Insya Allah besuk Februari kembali ada Latpres,” ujar Topan, ketua dan penanggungjawab Gantangan Lembu Suro.

 

JUARA KONTES LEMBU SURO 31 JANUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: lembu suro boyolali 31 januari topan peyang larasati gemini dika maha swara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp