LB SAK KAREPMU NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD MUDA.

KONTES LANDEP BC MOJOKERTO

Tempat Mengembleng Love Bird Paud, Sak Karepmu Nyaris Hatrik

Gantangan Landep BC Mojokerto mirip candradimuka bagi love bird paud untuk mengasah kemampuannya. Sak Karepmu tampil menawan dengan mencetak double winner di junior D dan baby M2 B, dan junior C posisi 2.

Kontes rutin Landep BC, yang berada di Desa Landep, Kecamatan Pungging, Mojokerto, Sabtu 21 Juli 2018 masih dipenuhi para pengemar love bird. Uniknya, dibanding pemain love bird dewasa, di gantangan yang dipimpin Mr Gaplek ini love bird Paud justru jumlahnya lebih banyak.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

“Dulu sebelum gantangan di Mojosari membuka kelas baby M1, gantangan ini selalu penuh pemain-pemain love bird Paud,” ujar Mr Gaplek. Padahal menurut Mr Gaplek gantangan di Mojosari itu sebelumnya tidak ada kelas baby. Berkurangnya pemain love bird baby di Landep BC juga sebagai lari ke gantangan di Ngoro yang baru berdiri.

“Tapi, alhamdulillah sekarang para pemain love bird Paud itu sekarang mulai kembali lagi ke sini,” pungkas Mr Gaplek.

 

JUARA 1 PAUD A.

 

Beberapa orang mengatakan bahwa Landep BC mirip tempat pengemblengan bagi love bird Paud untuk mengasah kemampuannya. Lawan yang banyak, yang di dua kelas di love bird junior dan baby M1 nyaris penuh hingga 2 sesi, Landep BC cocok untuk melatih mental love bird-love bird Paud itu sebelum tampil ke gantangan lain atau ke even yang lebih besar lagi.  

Dari sekian love bird-love bird yang tampil di Sabtu sore itu, love bird Sak Karepmu menjadi menarik untuk diamati. Love bird yang masih Paud besutan Mr Unggul dari New Legent Team itu selain tampil di kelas junior, yang koncer 2 di sesi C dan koncer 1 di sesi D, Sak Karepmu juga tampil menawan di sesi baby M2 B dengan menjadi juara 1.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird dewasa A, Dombret milik Gajel dari Manuk Sayur SF menjadi juara 1 dengan mengalahkan Danyang milik Iril dari Rea Kitty yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Bintang milik Sonny dari Sammy SF.

Di sesi B, Zuju milik Mr Zhaju dari Arsenal yang menjadi penguasa utama. Ia mengalahkan Danyang milik Iril yang stabil di posisi 2, sedang posisi 3 ada Blue Devil milik Fathur dari Kacong Team.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

Di sesi C, ada Sasha milik Dodik  yang berhasil menjadi juara 1. Posisi 2 ada Andriana milik Safudin dari PPS Family, dan posisi 3 ada Senden milik Adi dari Gruduk BC.

Mr Gaplek mengatakan bahwa gantangan Landep BC memang berada di lokasi yang jauh dari keramaian. Ia mengatakan akan terus menjaga kepercayaan peserta lomba dengan memegang fairplay agar tetap diminati para pemain.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS PAUD SELALU NYARIS FULL PESERTA.

 

JAWARA DI KELAS PAUD B.

 

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY.

 

MR GAPLEK PEMILIK GANTANGAN LANDEP BC.

 

 

KATA KUNCI: kontes landep bc mojokerto landep bc mojokerto sak karepmu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp