JUARA 1, 2, 3 DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR B

KONTES LANDEP BC-MOJOKERTO

LB Sumanto Nyeri, Siapkan Kejutan di Anniversary 29 September 2018

Love bird Sumanto berhasil menguasai podium utama di sesi A dan B, dan di sesi C duduk di posisi 3. Kontes rutin Sabtu itu menjadi ajang pemanasan para gaco menuju Anniversary Landep BC yang akan digelar pada 29 September.

Love bird masih menjadi peserta terbanyak di kontes rutin Landep BC, yang berlokasi di Desa Landep, Kecamatan Pungging, Mojokerto, pada Sabtu 8 September 2018. Di kelas love bird junior, baby, dan dewasa, pesertanya cukup mengembirakan.

 

 

JUARA 1 DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Bahkan di sesi A dan B, ada yang hampir full gantangan.

Anniversary Landep BC yang jatuh pada 29 September 2018 tinggal beberapa pekan lagi. Tapi gaungnya sudah mulai terdengar di antara beberapa pemain. Mereka saling mengingkat agar tidak lupa pada kontes Anniversary Landep BC itu.

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1 A

 

“Di even anniversary Landep BC nanti kami akan berusaha menyediakan banyak kejutan hadiah, bonus, dan doorprize, karena itu sayang jika tidak datang ke sini,” ujar Mr Tris, salah seorang panitia yang mewakili Mr Gaplek sebagai pemilik gantangan Landep BC.  

Di gelaran Sabtu sore itu, di kelas love bird dewasa, Sumanto tampil penuh percaya diri. Ia berhasil nyeri di sesi A dan B. Di sesi A, Sumanto milik Bogel dari Chiken Terbang SF ini berhasil mengalahkan Mawar milik Wahyu dari Arisan BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Miga milik Basuni dari Armon SF.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di sesi B, Sumanto belum terkalahkan. Ia menjadi penguasa podium dengan mengalahkan Marcela milik Wak So dari Rea Kitty SF yang ada di posisi 2, dan posisi 3 diduduki Mawar milik Wahyu dari Arisan SF.Di sesi C, Sumanto berada di posisi 3, kalah dengan Lemon Tea yang ada di posisi 1 dan Senden milik Adi Sosis yang ada di posisi 2.

Di kelas cucak hijau, Jaguar dan Jumanji bergantian berada di puncak podium. Sementara itu, Wiro Sableng milik Cak Di Cecek dari WRG Pacet stabil berada di posisi 3 di sesi A dan naik satu peringkat menjadi posisi 2 di sesi B-nya.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

“Kami menunggu gelaran Anniversary Landep BC nanti, mudah-mudahan memang banyak kejutan hadiah, bonus, dan doorprize seperti cerita kawan-kawan. Sekarang anggap saja sebagai ajang pemanasannya,” ungkap Cak Di Cecek yang rutin membawa cucak hijaunya ke gantangan lomba seolah tanpa lelah. ##   

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI     

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

JUARA 2 DAN 3 DI LOVE BIRD JUNIOR A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PESERTA DI KELAS LOVE BIRD, NYARIS FULL GANTANGAN DI LANDEP BC

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes landep bc-mojokerto lb sumanto nyeri pungging mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp