KELAS CUCAK IJO. IRO NYARIS NYERI.

KONTES LA ALL STARS LAMONGAN

Sapu Jagat Melesat, Jari Sakti Nyeri

Jari Sakti milik Temon BB masih bertaji di kelas lovebird. Dinaikkan dua kali, buurng ngekek itu mampu menggaet juara 1 dua kali. Sementara itu di kelas murai ada Sapu Jagat milik M. Lius yang melesat.

Latber LA All Stars yang berlokasi di halaman Pasar Burung Lamongan rutin digelar tiap Sabtu siang. Hari itu, Sabtu 10 Nopember 2018, lomba berhasil membukukan prestasi Jari Sakti, jago lawas Temon BB. Dinaikkan dua kali, burung ngekek tersebut mampu menggaet juara 1 dua kali alias menang nyeri.

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Kali ini saya mengibarkan bendera Duta Unisla yang akan menggelar lomba. Untuk waktu dan lokasinya, akan segera diinfokan secepatnya,”ungkap Temon BB. Hati itu, Jari Sakti berhasil menundukkan Sengkreng milik Rama di kelas A, Si Atun milik Rere di kelas B.

Lasimin yang membawa LiekMint SF merajai di kelas Balibu A, lewat jagoannya Pajero dan Colt T. “Harapan saya, prestasi burung saya terus berkibar seiring dengan bertambahnya umur,”jelas Lasimin, pemilik Pajero dan Colt T.

 

KELAS LOVE BIRD.JARI SAKTI NYERI.

 

Di kelas cucak hijau, Iro milik Mr. Teguh New LBC nyaris menang nyeri. Digantang dua kali. Burung tersebut mampu melahap juara 2.1. Kalau saja lajunya tidak diganjal Swalow di kelas A, Iro pasti mampu menggaet juara 1 dua kali. Di kelas B, Iro mampu menggeser posisi Avatar milik Agung dan Cendana milik Aldy Madrid Sukodadi BC.

Kelas murai hari ini mampu melambungkan Sapu Jagat milik M. Lius. Suaranya yang mantap, dengan isian yang bervariasi mampu menyita perhatian team juri. Sapu Jagat berhasil menyikat Broker milik Riyono dan Pajero milik Sulis.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Marji selaku panitia menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang turut mendukung gelaran ini. “Kalau ada saran dan kritik, kami siap menerima dengan lapang dada.  Sekali lagi terima kasih atas dukungan temann-teman, selama ini terhadap lomba-lomba kami sehingga kami tetap eksis,”katanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes la all stars lamongan la all stars lamongan sapu jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp