KRU KPA LA SUKSES MENGAWAL RUDAL MELESAT.

KONTES LA ALL STARS LAMONGAN

Jari Sakti Nyeri, Rudal Ngebom Dua Kali

Jari Sakti milik Temon BB memetik juara dua kali di kelas lovebird. Sementara itu, Rudal milik Ewok KPK merajai kelas murai. Dua kali digantang, burung tersebut mampu melahap dua kali.

Latber LA All Star Sabtu, 20 Oktober 2018 berhasil membukukan kembali prestasi Jari Sakti milik Temon BB di kelas lovebird. Jago lawas itu mampu menggaet juara 1 dua kali dari dua kelas yng diikuti. “Kali ini kita mengibarkan bendera Duta Anjasmara yang Desember besok akan menggelar lomba,”kata Temon BB.

 

 

 

POPEYE NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Aksi nyeri juga dilakukan Popoye milik Rizal Popeye SF. Popeye berhasil menggeser Wedos milik Zen dan Bejo milik Rudy Lambada di kelas. Sedangkan di kelas cucak hijau B, Popeye sukses mengalahkan Aldaru milik Sawahan dan Gendhis milik Huda.

Di kelas Balibu, Ochi nyaris menggaet double winner. Sayangnya di kelas B, burung milik Naishila itu dikalahkan Mekeh milik Mengonk Arpudela. Di kelas murai, The Lintang menggaet juara 2 dua kali, karena kala main di kelas A, The Lintang dikalahkan Sabdo Lawu milik Tasir, dan di kelas B, The Lintang digeser Grojogan Sewu milik Sulis.

 

 

Rudal berjaya di kelas murai pada latber Sabtu silam (13/10). Burung ngeplay andalan Ewox KPK LA itu berhasil mengalahkan Swin Jojo milik Daud dan Suro milik Bandipi di kelas A. Dan di kelas B, sukses menggusur Setan Alas  milik Andi PDI dan Samber milik Dwi Hadi Krisna BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes la all stars lamongan la all stars lamongan rudal popeye

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp