JUARA KELAS CIBLEK A.

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Rabu Depan Gelaran Spesial, Kelas Ciblek Didominasi Pokemon

Kelas ciblek yang jarang digelar di gantangan lain, di Kunjang BC Kediri selalu ada. Rabu minggu depan, ada kontes spesial di Kunjang BC ini.

Kontes rutin di gantangan Kunjang BC, Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu 17 Oktober 2018 seperti menjadi pemanasan bagi gaco-gaco sebelum menuju kontes spesial pada Rabu depan di gantangan ini.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

“Tidak apa-apa saat ini tidak koncer, anggap saja sedang melatih gaco, mudah-mudahan di kontes spesialnya nanti gaco saya tampil bagus,” ungkap salah seorang peserta yang pulang tidak membawa tropi satu pun sore itu.

Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 01, SGM andalan Heru LMK dari Petarung SF meraih podium emas lewat aksi ngekeknya yang cukup rajin. SGM terpantau ngekek dengan durasi masih dua (2x) dan masih satu dengan meraih poin 106. SGM akhirnya menjadi juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di juara 2 ada Zuman andalan Cak Mat dari Horok-Horok BC Perak yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua dengan meraih poin 98. Sedangkan di juara 3 ada Ramonsa andalan Sangket dari Kewer -Kewer yang hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih satu meraih poin 90.

Di kelas Love Bird A, di nomor gantangan 14, Genuk andalan Agus LA dari Sakti BC Kertosono terpantau ngekek panjang enam dan masih dua. Lewat aksinya ini Genuk berhasil meraih poin 432 sebagai juara 1.

 

 

Sedangkan di juara 2 ada Sarjanah andalan Ingsun Nganjuk dari Nganjuk yang mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua dengan meraih poin 380.

Di nomor gantangan 43, Maysaroh andalan Toji dari Ababil SF mampu terpantau ngekek durasi panjang tiga dan masih satu dengan meraih poin 290 sebagai juara 3. Lanjut ke sesi B, ganti Amanahe dari Gredex SF yang menguasai podium tertinggi.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Sementara di bawahnya ada Mustika andalan Erwin yang juga dari Gredex SF. Genuk andalan Agus LA dari Sakti BC Kertosono yang sebelum di sesi A berada di peringkat 1, di sesi B justru turun di peringkat ke-4.

Di kelas cucak hijau, para gaco bergantian berada di puncak tertinggi, baik itu di sesi A maupun B. Demikian pula di kelas murai batu. Sementara itu, kacer, cendet, kenari dan ciblek hanya dibuka 1 sesi pada gelaran sore itu.

 

5 JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Yang menarik adalah adanya kelas ciblek di gantangan Kunjang BC, yang mana jarang ada gantangan yang membuka kelas burung ini. Namun di Kunjang BC, meski gelaran latber rutin, namun selalu ada kelas ciblek tiap gelarannya.

Sore itu ciblek Pokemon andalan Bejo dari KCK team menduduki peringkat 1. Peringkat 2 ada Breen andalan Jalu dari Kunjang. Sementara di posisi 3 ada Bazzoka andalan WKM dari Kediri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri pokemon desa kapas kecamatan kunjang sgm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp