JUARA LOVE BIRD A.

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

LB Balibu Siluman Berjaya, Adu Kekean Abimanyu vs Yakuza di LB Dewasa

Siluman milik Adi Kunjang berjaya di kelas love bird balibu berhasil menggaet juara 1 dua kali, Abimanyu bertarung sengit dengan Yakuza di love bird dewasa pada kontes rutin Kunjang BC Kediri, Rabu 1 Agustus.

Siluman memang masih belia. Maklum, menurut pemiliknya, Adi Kunjang, jagoannya itu memang belum genap 3 bulan. “Karena itu saya ikutkan kelas baby. Dan sukurlah kali ini bisa menang nyeri. Tentu saja saya bangga sekali. Moga-moga seiring dengan bertambahnya umur, Siluman bisa tambah prestasinya,”kata Adi, pemilik.

 

 

SILUMAN NYERI DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Hari itu, Siluman mengambil posisi di gantangan 03 kelas A. Love bird warna Josan ini mampu ngekek durasi lanjut satu dan poin empat kali sehingga mampu meraih poin 88. Masih di kelas baby, juara 2, nomor gantangan 12, Nella andalan Sahal H2 BC mampu ngekek durasi masih dua dan medium lima kali, sehingga meraih poin 61. Sedangkan juara 3 diraih Acil milik Akbar dari Trayang SF dengan poin 44.

Di kelas Love bird A. Nomor gantangan 27,Abimanyu jagoan Dik Nashir dari Pondok JMB mampu meraih prestasi emas terpantau ngekek durasi panjang empat kali dan panjang dua tiga kali dengan meraih poin 790 sehingga menyabet juara 1. Dan di posisi 2, nomor gantangan 55, Yakusa andalan H.ulun dari Mr kunam.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Yakuza sempat terjadi OB sekali sehingga poinnya dikurangi 50 poin.Yakuza kembali terpantau ngekek durasi panjang satu dua kali dan medium tiga kali dengan meraih poin 281. Dan di posisi 3, nomor gantanga 37, Miwon jawara Jhon gatot dari Tri He dengan poin 189. “Terima kasih atas atensi teman-teman. Mudah-mudahan kehadiran Anda mampu memacu semangat kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi,”kata panitia.

Di kelas love bird dewasa Abimanyu milik Dik Nashir dari Pondok Jombang juga tak kalah apiknya dengan dengan Siluman yang merebut 2 kali juara pertama. Dari dua kelas yang dilombakan, semua berhasil diborong oleh Abimanyu.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Kemenangan Abimanyu tidak diraih dengan mudah, karena dari dua sesi tersebut mendapatkan perlawanan sengit darai Yakuza andalan H. Ulum dari Mr. Kunam Malang. Juara tiga pada sesi A disabet Miwon milik Jhon Gatot dan juara 3 sesi B diraih Lukaku gaco Pak No Mebel.

Di kelas cucak hijau, nama Subali sukses nangkring di posisi terdepan disusul Banas dan Jabrik pada sesi A. Sementara di sesi B giliran Unik gaco Paka Yono dari Pare menjadi juaranya diikuti Dares milik Wahyu dan Melly milik Ponijan.

 

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas murai batu yang juga membuka 2 kelas, Permadi dari Sidomulyo mendapat bendera koncer A disusul Unik milik Pak Yono Pare dan Bojo Galak andalan Dempok Sakti. Jolo Sutro sukses menjadi yang terbaik di sesi berikutnya dan juara ke dua serta ke tiganya disabet Madona dan Batosay.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD B.

 

 

JUARA MURAI BATU A.

 

JUARA KACER A.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri kunjang bc kediri kunjang bc siluman abimanyu yakuza h ulum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp